Ivan Gunawan Ikut Disentil Deddy Corbuzier kala Minta Maaf Jadikan Kasus Pencabulan Sebagai Guyonan
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan akhirnya meminta maaf akui salah sudah menjadikan kasus pencabulan sebagai guyonan. Bahkan Deddy Corbuzier juga ikut sentil sang desainer. Seperti apa?

WowKeren - Belum lama ini, nama Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun santer jadi perbincangan publik. Namun sayangnya, kali ini nama Igun miliki penilaian kurang bagus bagi sebagian besar masyarakat.

Pasalnya, ia sempat menjadikan kasus pencabulan sebagai guyonan dengan Saiful Jamil alias Saipul Jamil. Bahkan Saipul juga turut lemparkan candaan dengan akui bahwa dirinya dulu memang pernah terlibat kasus pencabulan.

Sadar namanya terus digunjing, Igun pun tak segan ucapkan maaf melalui Instagram pribadinya. Ia tak mengelak bahwa candaan yang ia lontarkan kala itu memanglah tak pantas.

”Pada kesempatan kali ini, saya Ivan Gunawan saya mengaku salah atas beredarnya video yang beberapa hari ini beredar di sosial media. Saya sadar bahwa bercandaan yang ada dalam video tersebut adalah bercandaan yang tidak seharusnya saya lakukan dan terjadi apalagi sampai diposting,” ujar Ivan Gunawan.


”Pada kesempatan kali ini saya juga mau meminta maaf pada semua masyarakat yang telah menyaksikan video tersebut khususnya teman-teman yang pernah alami kekerasan seksual. Saya tahu sangat sulit untuk bisa melupakan permasalahan yang telah kalian alami. Sekali lagi, saya mohon maaf,” sambungnya.

Ungkapan permintaan maaf Igun itu sontak dapatkan banyak respons dari netter hingga rekan-rekan artis. Tak terkecuali Deddy Corbuzier, ia secara blak-blakan ikut sentil Igun seraya seret nama Saipul Jamil.

Deddy tekankan bahwa reaksi Saipul Jamil saat merespons candan Igun benar-benar tidak pantas untuk didengar. Sebab hal itu bertentangan dengan norma dan sosial yang ada di Tanah Air.

Photo-INFO

Instagram-Komentar Deddy Corbuzier untuk Ivan Gunawan

Yg jadi masalah adalah jawaban dari Saiful Jamil dan tertawa disana.. some jokses arent mean to be made and answered. Its not illegal but its against social issues and norm [sic!],” sentil Deddy Corbuzier.

Lagi-lagi, Igun tak mengelak. Ia justru layangkan ucapan terima kasih karena bersedia untuk tetap berikan teguran padanya yang dianggap sebagai bentuk dukungan. “@mastercorbuzier bener master & seharus nya vidio itu nga di post thank u sudah jd penyemangat,” balas Ivan Gunawan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait