*/
 
 
Nikita Mirzani Bongkar Tabiat Rizky Irmansyah yang Suka Main Kasar Hingga Sesumbar Kantongi Bukti
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani akhirnya bersuara terkait kabar putusnya hubungan dengan Rizky Irmansyah. Tak disangka, mantan kekasihnya itu suka main kasar baik secara fisik atau mental. Seperti apa pengakuan sang artis?

WowKeren - Beberapa waktu belakangan kabar putusnya hubungan Nikita Mirzani atau biasa disapa Nikmir dengan Rizky Irmansyah kerap menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, saat itu Nikmir tak seberapa mengumbar kisah asmaranya di sosial media.

Sampai akhirnya terendus bahwa hubungannya dengan Rizky kandas. Berbagai spekulasi mengenai alasan keduanya putus bak sengaja dibiarkan oleh Nikmir mengambang di permukaan. Sampai akhirnya baru-baru ini Nikmir buka suara.

Ia bocorkan tabiat asli sang mantan yang menyebabkan dirinya akhirnya memilih untuk menyudahi hubungannya. Diakui oleh Nikmir, ajudan Prabowo Subianto tersebut suka main kasar hingga menyerang fisik dan mentalnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, saya menjalani perjalanan yang tidak pernah saya duga, perjalanan yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan. Ini adalah kisah yang saya rasa harus saya bagikan, bukan karena rasa kasihan atau penilaian, namun untuk tetap berpegang pada kebenaran di tengah rumor yang beredar,” ungkap Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram

RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan baik mental maupun fisik dalam hidup saya. Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Ini saatnya memecah kesunyian dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami,” sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, Nikita juga sesumbar memiliki bukti kuat terkait pengakuannya. Ia masih menyimpan rapi segala bentuk kasar yang didapatkannya dari Rizky.

Sudah terlalu lama saya menanggung beban tindakannya dalam diam, takut akan penilaian atau ketidakpercayaan. Tapi tidak lagi. Keheninganku berakhir di sini, digantikan oleh tekad untuk mengungkapkan kebenaranku. Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan cerita saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata apa pun yang dapat saya ucapkan. Tapi saya memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya,” tegasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait