Istri Ridwan Kamil Menangis saat Ziarah ke Makam Eril di Tengah Zara Santai Umbar Foto Tanpa Hijab
Instagram/ataliapr
Selebriti

Giliran postingan istri Ridwan Kamil yang menjadi sorotan usai sebelumnya Zara, sang putri. Kali ini, istri Ridwan Kamil tampak menangis terseduh saat kunjungi makam putra pertamanya.

WowKeren - Selain anak dari Ridwan Kamil, sosial media sang istri yang tak lain Atalia Praratya juga ikut menjadi sorotan. Terlebih sejak putri mereka yaitu Camillia Zara memutuskan untuk melepaskan hijabnya.

Bahkan kini Zara tak lagi segan umbar foto dengan penampilan barunya tanpa hijab di sosial media pribadinya. Baru-baru ini ia juga isyaratkan kegirangan dipuji makin cantik pasca lepas hijab.

Di tengah sorotan tersebut, Atalia rupanya memilih untuk membagikan momen adem. Ia bersama Ridwan dan putra sambungnya menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam anak pertamanya, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa Eril.

Dalam unggahan ini, Atala tampak tak mampu membendung air matanya. Ia kembali menangis sambil terus menengadakan tangannya langitkan doa untuk putranya. “Maafkan toko bunga masih tutup A… Ini titipan bunga dari Adikmu, yang diambil dari halaman rumah nenekmu… Alfatihah.… Doa mamah dalam setiap helaan nafas [sic!],” tulis istri Ridwan Kamil dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Atalia tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka turut bersedih, tetapi tetap saja selipkan doa terbaik untuk mendiang Eril.

Alfatihah untuk alm Eriel, yang ternyata alm sempat membantu acara pernikahan anak kami .... terimakasih Eril hanya Allah yang membalas semua kebaikan Eril aamiin [sic!],” komentar seorang netter. “Ya allah... Aku ikutan nangiisssss bngt ini. Al fatihah untuk a eril insya allah surga tempatmu a. Tiada henti kami memanjatkan doa untuk mu [sic!],” sahut yang lain. “Amalan apa yg kamu perbuat A? Sampai doa doa terus mengalir disetiap harinya 😢 [sic!],” timpal lainnya.

Sejujurnya kata² ikhlas hanyalah pemanis,pada faktanya ikhlas hanya 1001 orang bisa melakukannya😢 [sic!],” tambah yang lain. “Terbuat dari apa bapak hatimu begitu hebat ujian Yang Allah titpkan [sic!],” seloroh lainnya.”Ya Allah pasti aku ikutan nangis bila ingat aa' eril dan saya pun bisa merasakan sedih nya teteh karena saya jg pernah berada diposisi itu hrs kehilangan kedua ortu sekaligus, ikhlas tapi aku rindu 😢 alfatihah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru