Ayu Ting Ting Berandai-Andai Nikah Dengan Ivan Gunawan, Bongkar Fakta Tak Pernah Sekalipun Ciuman
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan ngobrol seru sampai berandai-andai jika keduanya berjodoh. Ayu mengungkap ingin tinggal di luar negeri jika menikah dengan Ivan Gunawan.

WowKeren - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan kerap membuat penggemar baper alias terbawa perasaan. Bahkan tak sedikit berharap keduanya berjodoh.

Ayu sendiri sempat berandai-andai jika benar pria yang akrab disapa Igun itu adalah jodohnya. Sementara itu Igun mengungkap bisa jadi diri sendiri jika dekat dengan Ayu. Bahkan menariknya, Ayu dan Igun sudah berdebat soal perjanjian pranikah salah satunya soal pembagian harta.

"Kalau seandainya nih kita nikah, kita berjodoh, gimana ya?" tanya Ayu Ting Ting dalam vlog Qiss You TV pada Selasa (31/8). "Ya seru aja, sama-sama kerja, duit lo itu duit gue, duit gue itu duit lo," balas Igun.

"Gak, gak bisa, gak ada begitu, kalau gue cuma minta itu doang, duit gue itu duit gue, duit lo itu duit gue," kata Ayu tegas. "Ya gak bisa Ay, kita harus ada perjanjian pranikah lah," ujar Igun. "Gak bisalah," balas Ayu masih membantah. "Ya kan harta lo di Depok juga banyak," ungkap Igun.

Namun Ayu nampaknya tak suka dengan perjanjian pranikah, terlebih jika mengurus soal harta. Igun sendiri punya alasan harus ada perjanjian pranikah.

"Ya ngapain pranikah, berarti lo perhitungan dong sama gue?" tanya Ayu. "Bukan perhitungan, ya maksudnya kan kita ngomongin ke depan," jelas Igun.


Igun pun membayangkan jika menikah dengan Ayu nanti akan menjalani kehidupan pernikahan apa adanya. Ia juga mencoba berpikiran terbuka tentang keinginan masing-masing ketika berumah tangga.

"Gue ngebayangin ya, gue itu kalau nikah, udah kita asyik aja gitu, gak ada yang diumpetin, ngejalaninnya asyik aja, mau berhubungan seks ditanya, lo demennya apa, gue demennya apa, modern, happy gitu," beber Igun. "Apa adanya aja gitu ya," timpal Ayu. "Iya apa adanya itu, asyik," kata Igun.

Namun Ayu membocorkan bahwa Igun belum pernah menciumnya sama sekali. Igun pun mengungkap alasan cerdas sungkan untuk berciuman dengan Ayu.

"Tapi kan gue sama lo belum pernah ciuman sama sekali?" tanya Ayu. "Ya cobain aja ntar ciuman, kalau lo oke... eh justru ya kenapa gue gak cium lo, karena gue ngejaga, kalau lo deket sama orang terus ciuman, udah gak ada ininya lagi, orang kalau serius itu ada rasa sungkannya," jelas Igun.

Selain itu, Ayu juga berkeinginan untuk tinggal di luar negeri jika berjodoh dengan Igun. Pemikiran berbeda justru disampaikan oleh Igun yang meminta Ayu jangan terlalu banyak berpikir halu.

"Kalau gue pengen tinggal di luar negeri aja," ujar Ayu. "Gue dimana aja deh, yang cukup duitnya, jangan kebanyakan mikir halu-halu," pungkas Igun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait