Nominal Ayu Ting Ting dan Inul Daratista Bagi-Bagi THR Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Momen artis rayakan Lebaran masih terus menyita perhatian. Kali ini, Ayu Ting Ting dan Inul Daratista yang sama-sama bagikan THR ke warga jadi sorotan lantaran nominalnya. Kenapa?

WowKeren - Hari Kemenangan bagi umat Islam yang tak lain Idul Fitri diketahui jatuh pada Rabu (10/4). Tentu saja momen tersebut menjadi salah satu ajang bagi mereka yang merayakan untuk berkumpul dengan keluarga dan saling berbagi. Tak terkecuali pedangdut Ayu Ting Ting dan Inul Daratista.

Beredar sebuah video kala Ayu membagikan THR ke warga sekitar dengan nominal pecahan diduga Rp10-20 Ribu. Tampak anak-anak kecil berbaris rapi berjejer di kediaman Ayu menunggu giliran untuk diberi THR.

Masing-masing anak dapatkan jumlah berbeda. Beberapa dapatkan pecahan Rp20 Ribu satu lembar sedang lainnya dapatkan lebih atau sama. Orang tua dan adik Ayu pun juga tampak berdiri menemani sang artis membagikan THR.


Di sisi lain, ditelisik dari Instagram Inul ia juga tampak bagi-bagikan THR ke warga yang mengunjungi kediamannya. Hanya saja di tangan Inul tampak hanya menggenggam nominal Rp50 Ribu. Lewat unggahan ini, Inul sampaikan pula rasa kesalnya lantaran berdiri sepanjang pagi sampai hampir sore. Sedangkan jumlah THR yang dibagikannya seakan tak jadi masalah baginya.

Bayangkan sendiri deh😁🤣🤣 dompet sih g masalah habis….🤣tar bs di isi terus 🤣🤣🤣lagi dan lagi🤣🤣 tapi ini gaesss….. sing gak kuat bodyne ket pagi - sore salaman -foto-berdiri ya Rabb🤣🤣🤣🤣 rasane pengen pijeettt🤣😁🤣 hahahaha … masya Allah terima kasih yg sdh mau silaturahiim kumpul smua sanak keluarga kerabat tetangga dan smu muanya🙏😇 sampai kita ketemu di lebaran tahun depan ya Inshaa Allah😇🙏 alhamdulillah ya Rabb😇🙏😍 berkaah barokah 😇 [sic!],” tulis Inul Daratista.

Sementara itu, untuk Ayu sendiri yang mulanya dapatkan kritikan lantaran nominalnya terbilang lebih kecil justru dapatkan pembelaan dari netter. Mereka menyadari bahwa yang Ayu bagikan adalah sekampung sehingga tak masalah jika nominalnya tak capai Rp50 Ribu.

Gaji dibawah umr, kasih anak2 50k. Itu anak brp orang mbaak? 10 orang ada? Yakin mah lsg tutup pintu. Lagian mau brp nominal nya yg penting ikhlas. Kalau misalnya kasian sama anak nya cuma dikasih 20rb yaa suruh lah anak nya jgn keliling toh mak bpaknya mampu kok [sic!],” komentar seorang netter. “Gilak yah netizen toxic bgt kek gini. Selalu melihat sesuatu hal dari kekurangannya bukan dari niat tukus dan kelebihannya. Miris [sic!],” singgung yang lain. “Sedih banget sih baca komenan. Alhamdulillah anak2 aku gak dibiasain minta2 THR. Di kasig syukur gk d kasih g jadi masalah. lagian menurut aku ngasih THR itu bukan diliat nominal nya tapi lebih ke tradisi nya sih. Anak2 mah ngumpulkn amplop yang banyak udh seneng gak peduli isi nya mau 5000 perak juga itu mah kek nya emak2 nya yang pada ngarep lebih [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait