Calon Suami Ayu Ting Ting Bereaksi Disinggung Bebas Dapatkan Cuti kala Pamer Kebersamaan
Instagram/derazala
Selebriti

Giliran Muhammad Fardhana yang kini pamerkan kemesraan dengan Ayu Ting Ting di sosial media pribadinya. Dalam unggahan ini, ia malah disinggung terkait bebasnya dapatkan cuti.

WowKeren - Lagi-lagi asmara dari seorang selebriti mencuri perhatian publik. Selain Luna Maya, pedangdut Ayu Ting Ting juga kerap kali menyita perhatian hingga jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Sebelumnya, Ayu sendiri sudah sempat memamerkan foto-foto kebersamaannya bersama calon suaminya yakni Muhamad Fardhana yang merupakan seorang TNI. Namun kini, giliran Fardhana yang pamer kemesraannya bersama Ayu di Instagram.

Hanya saja tak berdua, Fardhana pajang pula fotonya bersama calon putri sambungnya yakni Bilqis Khumairah Razak. Lewat unggahan ini pula, Fardhana tuliskan ungkapan romantis.

”Homemade Happiness. πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§ Wishing you warm memories and cherised moments. Eid Mubarak! [Kebahagiaan Buatan Sendiri. πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§ Semoga Anda mendapatkan kenangan hangat dan momen berharga. Idul Fitri!]” tulis Muhammad Fardhana dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Tak disangka, dalam postingan ini rupanya ia dapatkan komentar tak terduga singgung kebebasan dapatkan cuti seraya bawa-bawa jabatan. β€œPerwira mah bebas dapet cuti 😒 [sic!],” komentar seorang netter. Lalu Fardhana rupanya gercep bereaksi. Ia membalas komentar tersebut dengan sisipkan emoji jempol dan tertawa.

Sedangkan beberapa netter lainnya juga turut nimbrung. Mereka berikan pembelaan terhadap calon suami Ayu. Mereka sebut bahwa saat ini Fardhana memang sedang bertugas, diduga berada di Papua.

”Cek dl dong mba kapan itu difotonyaπŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!],” bela seorang netter. β€œ@derazala diketawain aja ya pak blum tau dia TNI gmnπŸ˜‚ [sic!],” celetuk yang lain. β€œBiasa nya budaya membaca mbakkkk🀣🀣🀣 [sic!],” timpal lainnya. β€œHussh gak boleh kasar,mungkin beliau gak tau klo ini foto lama [sic!],” sahut netter yang lain lagi.

Sementara itu, hubungan Ayu dengan keluarga dari Fardhana sendiri terlihat begitu akrab. Bahkan orang tua Ayu dan calon mertuanya sempat melakukan ibadah umrah bersama di Tanah Suci.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait