Mina TWICE Akui Pernah Ribut Besar dengan Orangtua Gara-gara Ini
Instagram/twicetagram
Selebriti

Meskipun banyak orang percaya bahwa Mina berhenti karena dia menjadi trainee di JYP Entertainment, kenyataannya berbeda. Dia pergi setelah pertengkaran yang sangat parah dengan orang tuanya.

WowKeren - Dalam video terbaru dengan 1theK Originals, TWICE membaca dan bereaksi terhadap profil online mereka. Ketika giliran Mina Myoui, dia berbagi kisah nyata tentang saat dia bertengkar dengan orang tuanya karena balet.

Mina mengangkat topik itu ketika dia melihat informasi di profilnya tentang pengalamannya melakukan balet selama bertahun-tahun. "Sebelum menjadi trainee, dia belajar balet untuk waktu yang lama," demikian tertulis dalam profil Mina.

Meskipun banyak orang percaya bahwa Mina berhenti karena dia menjadi trainee di JYP Entertainment, kenyataannya berbeda. Dia pergi setelah pertengkaran yang sangat parah dengan orang tuanya.


Mina tertarik untuk belajar tarian lain, tetapi orang tuanya tidak ingin dia menyerah pada balet setelah bertahun-tahun dia habiskan untuk itu. "Sebenarnya, aku tidak berhenti karena aku menjadi trainee. Aku hanya ingin belajar menari, dan aku berhenti balet setelah bertengkar dengan orang tuaku," ungkap Mina.

Sebagai tanggapan, dia bertanya kepada mereka apakah mereka ingin dia melakukan balet sampai hari dia meninggal. "Mereka bilang akan sia-sia jika aku menyerah saat itu. Tapi kemudian, aku bertanya kepada mereka apakah aku harus melakukan balet sampai aku mati," lanjutnya.

Mina tertawa dan mengakui bahwa dia pasti sedang "melalui pubertas" saat itu. Segera setelah itu, ia menjadi trainee dan akhirnya debut sebagai member TWICE. Meskipun dia tidak mengejar karir di balet, Mina membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai member salah satu girl grup K-Pop paling sukses.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait