Baru 5 Tahun, Arsya Anak Anang Hermansyah Unjuk Aksi Keren Main Drum Bikin Takjub
Instagram/arsya.hermansyah
Selebriti

Jago banget, begini aksi putra bungsu Anang Hermansyah, Arsya Hermansyah yang ternyata sudah mahir dalam bermain drum di usianya yang masih lima tahun.

WowKeren - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memang tak pernah luput dari sorotan. Keduanya pun dikenal selalu adem ayem dan tak pernah diterpa isu tak sedap. Karena itu, tak heran jika keduanya kerap dijuluki sebagai pasangan idaman.

Tak cuma Anang dan Ashanty, para buah hati mereka pun selalu berhasil mencuri perhatian. Terlebih Arsy dan Arsya kini sudah semakin bertumbuh besar.

Baru-baru ini, Arsya yang rupanya sukses mencuri perhatian. Rupanya dalam sebuah video, Arsya tengah menunjukkan aksinya dalam bermain drum.

Rupanya Arsya sudah sangat mahir bermain drum. Terlihat ia sangat bersemangat dan enerjik saat memainkan alat musik pukul itu. Padahal diketahui, putra bungsu Anang ini masih berusia lima tahun.

Usut punya usut, Arsya memang berkeinginan bahwa dirinya kelak bisa menjadi seorang rocker. "Yg mau jadi rocker @arsya.hermansyah," tulis Ashanty, Rabu (17/11).


Tak butuh waktu lama, aksi main drum Arsya itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan aksi bermain drum Arsya yang dinilai keren dan menakjubkan.

Netter pun ramai memprediksi Arsya kelak akan menjadi pemain drum yang handal sekaligus rocker masa depan. Di samping itu, beberapa netter rupanya tak menyangka jika Arsya yang tampak kalem ternyata menyukai musik rock dan ingin menjadi rocker.

"Keren banget," seru akun @anih******. "Hebattt adekkk," puji akun @alid******. "Aduh aduh aduuuh ade gemoy gemoy main drum nya kereeen, gemes," komen akun Instagram @su*****80.

"Wih sdh kulik lagunya lamb of god," tulis akun @anto******. "Adek arsya keren.. Rocker masa depan," sambung akun @su******ri. "Ga nyangka ade cio muka kalem gitu mau jadi rocker... Semangat," timpal netter dengan akun @ka*****ma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru