Interaksi Sesungguhnya Park Eun Bin dan Rowoon di Lokasi 'The King's Affection' Jadi Sorotan
Instagram
TV

'The King's Affection' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Banyak penonton yang mengatakan kisah antara Rowoon dan Park Eun Bin dalam drama ini menjadi semakin seru.

WowKeren - Chemistry yang ditampilkan Park Eun Bin dan Rowoon SF9 dalam drama "The King's Affection" sudah tak perlu diragukan lagi banyak dicintai oleh penonton. Namun interaksi keduanya dalam drama sageuk KBS itu di lokasi syuting belum lama ini menjadi sorotan.

Pada Selasa (16/11), seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Apa yang dilakukan aktor utama pria dan wanita selama waktu istirahat mereka. Netizen itu memasukkan beberapa foto Rowoon dan Park Eun Bin di lokasi syuting "The King's Affection".

Dalam foto-foto tersebut, Rowoon dan Park Eun Bin terlihat menikmati waktu yang menyenangkan bersama. Pada deretan foto pertama, Park Eun Bin terlihat menjelaskan kepada kamera bahwa Rowoon akan mengangkatnya seolah menjadikannya sebagai dumbbell.

Sedangkan dalam deretan foto kedua, Park Eun Bin dan Rowoon terlihat sedang syuting adegan di mana mereka melarikan diri dari bahaya yang tidak diketahui. Park Eun Bin menjelaskan karena lelah berlari sambil berakting terluka karena panah, dia akan meminta Rowoon menjemputnya.


Interaksi Sesungguhnya Park Eun Bin dan Rowoon di Lokasi \'The King\'s Affection\' Jadi Sorotan

Source: Naver

Sang aktris cantik mengatakan bahwa ia akan menggerakkan kakinya seolah-olah dia benar-benar berlari saat sudah diangkat Rowoon. Setelah Park Eun Bin mengatakan ini, Rowoon menjemputnya untuk berdemonstrasi dan keduanya tertawa terbahak-bahak.

Interaksi sesungguhnya Park Eun Bin dan Rowoon di lokasi syuting "The King's Affection" ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. "Aktor (dan aktris) sangat lucu serta bermain dengan baik. Lollll 'The King's Affection' sangat menyenangkan Loll," tulis seorang netizen.

"Apa itu Loll. Bagaimana dia mengangkatnya dengan begitu mudah seperti itu Loll," imbuh yang lain. "Sangat mengagumkan. Memang benar bahwa bagi pria wajah, tinggi, dan fisik mereka (penting). Park Eun Bin terlihat sangat ringan," tambah yang lain. "Lucu sekali. Keduanya sangat lucu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "The King's Affection" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Banyak penonton yang mengatakan drama ini menjadi semakin seru. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts