Richa Novisha Ungkap Cara Pertahankan Kondisi Keuangan Keluarga Hingga Kuatkan Gary Iskak Saat Sakit
Instagram/richaiskak
Selebriti

Richa Novisha berbagi cerita mengenai kondisi keuangan keluarganya selama Gary Iskak sakit. Richa juga mengungkap perjuangan dalam memberikan dukungan untuk kesembuhan sang suami.

WowKeren - Richa Novisha tetap setia dan tabah menemani Gary Iskak disaat tersulit sang suami ketika harus dicoba dengan sakit yang cukup parah selama beberapa tahun. Bahkan tak dipungkiri jika Richa Novisha harus ikut turun tangan jadi tulang punggung keluarga ketika sang suami sakit.

Meski begitu, Richa tampak selalu tegar dan tak pernah mengeluh. Richa merasa bersyukur karena masih diberi jalan rezeki selama sang suami sakit dan harus ikut menjadi penyokong utama perekonomian keluarga. Richa menyebut bahwa kunci dari semua itu adalah sikap selalu bersyukur.

"Ya ada aja sih alhamdulillah ada aja rezeki dari mana aku juga masih aktif di sosial media apapun itu dari suami ada aja kita syukurin aja yang penting kita merasa cukup, bersyukur insyaallah berkah," ungkap Richa Novisha.

Lebih lanjut lagi, Richa Novisha juga menambahkan bagaimana dirinya menguatkan Gary Iskak saat mengalami kondisi-kondisi kritisnya. Richa rupanya berusaha menguatkan diri sendiri terlebih dahulu. Hal itu agar dirinya bisa selalu tampil kuat saat memberikan dukungan untuk sang suami.


"Dikuatkan pertama, aku harus menguatkan diri sendiri dulu. Jadi jangan sampai kita semua bersedih di depan dia karena kita harus lebih cheer up dari pada dia. Paling ngasih semangatnya kayak ayo bisa. Jadi kayak aku tuh bukan manjain atau gimana nggak ayo bisa bisa bisa gitu doang sih sama diajak bercanda," beber Richa Novisha.

"Tapi kalau dibawa serius sedih malah makin drop. Jadi kayak kakak-kakak kita pun kadang sering bercandain dia. Jadi dia lebih menemukan hidupnya kehidupan kembali," sambungnya.

Sementara itu, Gary Iskak sendiri diketahui berniat kembali aktif di dunia hiburan usai sembuh. Gary Iskak juga mengatakan bagaimana saran dari dokter jika ingin kembali melakukan syuting.

"Sekarang sih nggak minum obat, herbal aja. Cuma kata dokter jangan kelelahan itu aja mungkin jamnya harus dikasih batasnya. Misalnya jam 9 pagi sampai jam 9 malam udah. 12 jam aja itu udah paling mentok," pungkas Gary.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru