Olivia Munn Santai Meski Asmaranya Dengan John Mulaney Kerap Diterpa Isu Miring, Beber Alasan Ini
Shutterstock/Michael Simon
Selebriti

Olivia Munn ternyata punya alasan khusus dibalik santai dan tenangnya meski banyak rumor buruk menerpa kisah asmaranya dengan John Mulaney. Yang mana, Olivia kini tengah mengandung anak pertama dengan John.

WowKeren - Aktris cantik Olivia Munn diketahui tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang kekasih, John Mulaney. Sayang di tengah kehamilannya, hubungan Olivia dan John kerap diterpa isu miring.

Pasalnya, kehamilan Olivia dinilai cukup cepat lantaran ia dan John baru beberapa bulan berkencan. John diketahui juga baru saja bercerai dari mantan istrinya, Anna Marie Tendler. Itu mengapa, Olivia sampai dikecam sebagai wanita perebut suami orang.

Belakangan ini, hubungan Olivia dan John juga diisukan berakhir. Fans pun cukup terkejut dengan kabar putus keduanya mengingat Olivia tengah mengandung anak John.

Namun, baik Olivia maupun John tak pernah menanggapi isu miring yang menerpa hubungan mereka. Sebaliknya, keduanya bersikap santai seolah tak ada apapun yang terjadi di antara mereka.

Olivia rupanya sengaja membiarkan publik berspekulasi apapun tentangnya. Ia juga memiliki alasan khusus untuk tak merespons segala macam komentar buruk publik untuknya.


Kepada Los Angeles Times, Olivia mengaku sudah biasa menerima cacian dan komentar buruk publik. Menurut Olivia, publik tak pernah tahu seperti apa hubungannya dengan John namun berlagak seperti memahami segalanya.

"Jelas bukan hal asing bagi saya untuk membuat orang berspekulasi salah tentang berbagai hal dan rumor merajalela," ungkap Olivia. "Di satu sisi mereka pikir mereka tahu hubungan kami dengan sangat baik. Padahal kenyataannya, mereka tidak tahu. Tidak mungkin ada orang yang tahu apa hubungannya atau apa hubungan kami."

Olivia pun mengaku lebih baik mengalah dan tak menanggapi apapun komentar publik. Pasalnya, Olivia merasa akan tetap salah meski meresponsya.

Sehingga, satu-satunya cara yang akan dilakukan Olivia hanyalah diam. Menurut Olivia, diam adalah keputusan yang paling tepat untuk menghentikan komentar buruk publik.

"Untuk alasan apa pun, lebih mudah untuk menyalahkan saya," pungkas Olivia. "Jika saya mencoba mengatakan sesuatu, saya berisiko disebut berantakan atau tidak mengatakan yang sebenarnya. Satu-satunya cara untuk menang, bagi saya, adalah mundur dan tidak memainkan permainan sama sekali."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts