Rampung Wamil, 7 Potret Hyunsik BTOB Yang Miliki Pesona Boyfriend Material
Instagram/cube_official_btob
Selebriti

Hyunsik BTOB baru saja menyelesaikan tugas negaranya sebagai warga Korea Selatan pada Minggu (14/11). Sang idol menyelesaikan wamilnya bersama dengan Sungjae.

WowKeren - Lim Hyunsik atau lebih dikenal dengan nama Hyunsik BTOB telah merampungkan wamilnya sebagai tentara aktif. Hyunsik diberitakan telah menyelesaikan kewajiban negaranya bersamaan dengan maknae BTOB, Sungjae dan teman satu labelnya, Jinho Pentagon.

Hyunsik sempat memposting surat untuk penggemar terkait kepulangannya dari pangkalan militer. Begitu kembali menjadi warga sipil, Hyunsik dan Sungjae menyapa Melody (fandom BTOB) melalui YouTube Live di hari kepulangannya tersebut.

Melalui siaran langsung tersebut, BTOB bersiap untuk comeback dengan formasi OT6. Berikut sederet potret Hyunsik yang memiliki aura boyfriend materials.

(wk/wahy)

1. Nyanyikan Lagu Cinta


Nyanyikan Lagu Cinta
Instagram/cube_official_btob

Hyunsik merupakan jajaran vocal line di BTOB. Hyunsik memiliki suara halus dan lembut yang menenangkan, sehingga cocok menyanyikan lagu-lagu cinta. Idol berzodiak Pisces ini juga mahir memainkan gitar, baik akustik maupun listrik.

2. Kang Romantis


Kang Romantis
Instagram/imhyunsik

Dalam foto teaser untuk album solonya, Hyunsik tampil selayaknya laki-laki kesepian sambil membawa setangkai bunga. Namun begitu lagu "Dear Love" dirilis pada 14 Oktober 2019, penggemar dibuat terkesima dengan lirik lagunya yang penuh kata-kata romantis. Tak heran jika Melody menyebutnya sebagai "Kang Romantis".

3. Clingy Boy


<i>Clingy Boy</i>
Instagram/imhyunsik

Putra dari penyanyi senior Im Jihoon ini memang suka berdekatan dengan teman akrabnya. Dalam program KBS "Hyena on the Keyboard", Hyunsik beberapa kali melakukan skinship dengan Eunkwang saat sedang berdiskusi tentang lagu buatannya.

4. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/imhyunsik

Sebagai idol yang sudah berkarier di dunia hiburan selama hampir satu dekade, Hyunsik memiliki kepekaan terhadap gaya berbusana. Hyunsik terlihat kece saat mengenakan kaus putih dengan luaran jaket merah dan celana jeans terang. Hyunsik menyempurnakan penampilannya dengan sepatu sneakers berwarna senada.

5. Suka Bikin Kejutan


Suka Bikin Kejutan
Instagram/imhyunsik

Idol bergolongan darah A tersebut memang sering membuat fans terkejut. Selain tiba-tiba merilis album solo, Hyunsik juga mendaftar wamil secara mendadak dan diam-diam. Meskipun demikian, penggemar tetap menikmati kejutan dari Hyunsik.

6. Tertarik Pada Seni


Tertarik Pada Seni
Instagram/imhyunsik

Idol-komposer ini juga suka melakukan kegiatan di luar ruangan. Salah satu kegiatan kesukaan Hyunsik adalah mengunjungi pameran lukisan. Hyunsik dikenal memiliki minat tinggi terhadap segala hal yang berhubungan dengan seni.

7. Si Imut


Si Imut
Instagram/imhyunsik

Meskipun berusia di akhir 20 tahun, Hyunsik masih sering menunjukkan sisi menggemaskannya. Hyunsik beberapa kali mengunggah potret dirinya yang memakai filter-filter lucu dari sebuah aplikasi foto.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait