Sampaikan Pesan Penuh Haru, Rizky Billar Sudah Ingin Calon Bayinya Teruskan Sifat Ini
instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sampaikan pesan penuh haru untuk ‘Leslar Junior’ calon anak pertamanya. Meski belum lahir, namun Billar juga berpesan kepada calon buah hatinya untuk meneruskan sifat ini.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) tengah begitu bahagia menantikan kelahiran calon anak pertama mereka. Lesti diketahui tengah berbadan dua dan diprediksi akan melahirkan di bulan Januari 2022 mendatang.

Sebelum itu, Billar dan Lesty sempat membuat video YouTube yang begitu mengharukan. Video itu sendiri mengenang rangkuman perjalanan cinta mereka sejak pertama kali bertemu hingga menjalin asmara dan tak lama langsung melangkah ke jenjang pernikahan. Rizky Billar mengaku dibuat terus terharu mengingat momen pernikahannya dengan Lesty.

Sementara itu pada video yang sama, Billar juga sempat menyampaikan pesannya yang juga tak kalah menyentuh. Pesan itu disampaikannya untuk sang calon buah hati yang berada di kandungan Lesty saat ini.

Mulanya Billar mengungkapkan betapa berharga bayi di kandungan sang istri baginya. Billar juga mendoakan supaya kelak sang anak lahir menjadi sosok yang berbakti kepada orangtua.

“Halo, Leslar Junior, anak Papa. Semoga kamu bisa menjadi anak yang berbakti," ujar Rizky Billar mengawali. “Kamu harus tahu bahwa kamu itu adalah segalanya bagi kami. Terlepas dari apa pun nanti, kamu harus ingat dari mana kamu berasal,” ucap Rizky Billar.


Lebih lanjut, Billar juga menyampaikan pesan tentang bagaimana perjuangannya dan Lesty untuk sang buah hati. Ia ingin calon anaknya kelak menjunjung sifat kerja keras.

“Kamu harus ingat bagaimana perjuangan orang tua kamu sebelum kamu ada,” sambung aktor 26 tahun itu. “Kamu harus ingat bahwa tidak ada hal yang mudah di dunia ini. Semua harus dengan kerja keras, tekad,” tegasnya.

Rupanya sifat ini pula yang Rizky Billar ingin diteruskan oleh anaknya kelak. Tak hanya itu saja, Billar juga berharap sang buah hati tumbuh menjadi sosok yang bermanfaat bagi orang lain.

“Kami ingin kamu meneruskan sifat kerja keras dari kami, sifat selalu ingin belajar, tidak pernah berpuas dirinya,” tuturnya. “Dan kamu harus jadi bermanfaat buat banyak orang. Selain kamu harus sukses, kamu juga harus bisa mensukseskan orang lain.”

Terakhir pesan Billar berisi doanya agar sang buah hati kelak jauh akan lebih sukses dibanding dirinya. “Beberapa pesan kami ini, kamu simpan, Nak. Kami percaya, kamu pasti nanti akan jauh lebih baik daripada Papa,” pungkas Billar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait