10 Tahun Pacaran, Edric Tjandra Diputusin Mantan Pacar Gara-gara 'Extravaganza'
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra diputusin perempuan yang telah menjadi pacarnya sejak SMA saat namanya di dunia hiburan Tanah Air tengah melambung karena membintangi acara 'Extravaganza'. Apa alasannya?

WowKeren - Edric Tjandra mengawali kariernya di dunia hiburan dengan membintangi acara televisi "Extravaganza". Dari acara tersebut, Edric mendapat imej lebay campur ngondek yang awalnya ia syukuri sebagai bagian dari ketenaran.

Namun lama-kelamaan, Edric Tjandra merasa risi dengan imej tersebut. Sahabat Luna Maya ini rupanya menyadari apabila imej yang dimilikinya itu akan susah hilang di dunia entertainment.

"Awal-awalnya gue nggak ngerasa itu sebuah masalah. Ya udah kalo orang-orang, ya udah itu part of my job," ujar Edric di kanal YouTube Daniel Mananta Network yang tayang pada Selasa (16/11). "Tapi lama kelamaan gue kok ngerasa gue risi kalo selalu dihubungkan dengan itu, lembek. Lama-lama gue ngerasa 'Gue kayaknya susah nih kalo mau ngerubah imej'."

Bahkan perannya di "Extravaganza" juga membuat Edric Tjandra putus cinta dari perempuan yang menjadi kekasihnya sejak SMA. Edric kala itu diminta memilih cinta yang telah terjalin selama 10 tahun atau karier yang sedang berada di puncak.


"Akhirnya dari 2008 ke 2017, gue kayak nggak ngerasain apa-apa. Nggak ngerasain Tuhan, gue sempet putus pacaran. Gue pacaran 10 tahun," terang Edric. "8 ampe 10 tahun, dari SMA soalnya, gue inget banget. Gue diputusin gara-gara gua jadi 'Extravaganza'."

"Dia bilang 'Pilih mana, gua apa kerjaan loe'. Ya kerjaan lah, masih nanya. Waktu itu gue ngerasa gue lagi di puncaknya trus loe suruh keluar," imbuh Edric. "Gue baru masuk TV trus loe suruh keluar. 'Hello, lu siapa?'. Belum istri, masih pacar."

Momen tersebut juga pertama kalinya Edric Tjandra merokok dan tenggelam dalam gemerlap dunia malam. "Gue nggak pernah ke gereja, nggak pernah baca Alkitab, waktu itu gue ngerokok. Gue baru ngerokok setelah putus sama cewek itu dan di dunia entertainment," tutup Edric.

Saat ini, Edric Tjandra telah berbahagia dengan istri dan anak tercinta. Edric menikah dengan Venny Chandra pada 18 Januari 2019 dan kini telah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Abigail Tjandra. Abigail akan genap berusia 2 tahun pada Jumat (19/11) mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru