'Trauma' Chen, Rumor Suho EXO Nikah Tahun Depan Bikin Was-Was
Selebriti

Meski hanya rumor, penggemar EXO memperhatikan bahwa Chen mendapatkan prediksi pernikahannya sebelum mengumumkan kehamilan pacarnya pada Januari tahun lalu.

WowKeren - Baru-baru ini beredar rumor di komunitas online, menyebutkan bahwa Suho EXO akan menikah tahun depan. Karena rumor soal Chen menikah sebelumnya akurat, EXO-L tentu saja merasa khawatir.

Pada 16 November, seorang netizen memposting di papan komunitas online Nate bahwa, "SH EXO akan menikah pada Februari tahun depan," dan menambahkan, "Ada dua SH di EXO, tapi dia bukan yang termuda."

Rumor Suho EXO Nikah Tahun Depan Bikin Was-Was

Source: pann

Hanya Suho dan Sehun yang memiliki konsonan awal "SH" dalam nama mereka. Karena disebutkan bahwa itu bukan yang termuda, artinya itu jelas Suho. Klaim ini diajukan pada 30 Oktober 2021.

Suho saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan sosial. Ia dijadwalkan keluar pada 13 Februari tahun depan, bertepatan dengan periode pernikahan yang disebutkan.


Itu memang hanya rumor belaka, tapi penggemar EXO memperhatikan dengan seksama. Pasalnya, Chen juga sudah mendapatkan prediksi pernikahannya sebelum mengumumkan kehamilan dan pernikahan pacarnya pada Januari tahun lalu.

Saat itu seorang netizen bertanya, "Benarkah Chen EXO akan segera menikah?" dalam postingan yang diposting pada Hari Natal tahun 2019.

Netizen menanggapi dengan dingin, mendefinisikan postingan tersebut sebagai rumor yang tidak berdasar, dengan mengatakan, "Itu omong kosong. Di mana kamu mendengar omong kosong seperti itu?" Namun Chen benar-benar mengumumkan pernikahannya sekitar sebulan kemudian.

Karena alasan inilah para penggemar cemas dengan prediksi pernikahan EXO. "Aku tidak percaya dengan hal seperti ini, tapi karena hal semacam ini beberapa kali menjadi kenyataan, aku khawatir kali ini mungkin benar juga," komentar netizen. "Aku mengabaikan omong kosong ini, tapi biasanya kredibel karena itu EXO," tambah netizen lain.

Reaksi netizen lain pun tak jauh berbeda. Beberapa netizen bahkan mengklaim bahwa Suho saat ini kemungkinan besar sedang menjalin hubungan. Hmmm, semoga hanya rumor belaka ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait