'Dibaca' Ahli Tarot Soal Jodoh, Azriel Hermansyah Terbayang Kegagalan Rumah Tangga?
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah disebut akan menemukan jodoh yang sesuai dengan harapannya. Namun Azriel masih ragu karena beberapa hal, salah satunya khawatir mengenai masa depan yang tidak sesuai harapan.

WowKeren - Azriel Hermansyah mengobrol bareng Saira Tarot Unnie mengenai kartu tarot. Setelah mendengar penjelasan Saira, Azriel tertarik dibacakan kartu tarot mengenai jodohnya di masa depan.

Seperti diketahui, Azriel kini tengah menjalin hubungan dengan perempuan bernama Sarah Menzel. Menurut Saira, Azriel akan mendapatkan pasangan terbaik meski masih belum berani untuk serius dalam waktu dekat.

"Kalo jodoh aku sih liatnya sesuatu yang baik dan juga sesuai dengan apa yang kamu inginkan," ujar Saira melalui kanal YouTube NGOBROL ASIX yang tayang pada Rabu (17/11). "Di kartu pertama, ini kelihatan saat ini mungkin kamu dalam situasi yang lumayan masih bingung untuk menentukan atau memilih atau menjalani hubungan yang lebih serius untuk ke pernikahan."

Kebingungan Azriel Hermansyah bisa berasal dari berbagai faktor, salah satunya usia yang masih 21 tahun. Adik Aurel Hermansyah tersebut juga khawatir apabila kehidupan pernikahan tidak sesuai dengan ekspektasinya.


"Hal ini bisa karena usia atau masalah-masalah yang berhubungan dengan yang lampau. Jadi kayak masih ada kekhawatiran. 'Bener nggak sih nanti aku bakalan bisa mencapai kehidupan sesuai yang aku mau?'," terang Saira. "Ada keraguan di sana, tapi ini cuma khawatir. Bukan ketakutan."

Seperti diketahui, Azriel telah dihadapkan dengan perceraian kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, saat usianya masih anak-anak. Namun Saira meyakinkan apabila Azriel akan menemukan istri yang tepat sebagai jodohnya.

"Mudah-mudahan kamu bisa ketemu pasangan yang sesuai harapan kamu dan kelihatan bisa mendapatkan pasangan yang masuk kriteria kamu. Fisik, sifat," tandas Saira. "Karena yang aku lihat kamu saat ini udah membayangkan 'Oh aku penginnya istri yang seperti ini' dan itu bisa terwujud karena kamu berhati-hati banget untuk mencapai pasangan yang terbaik dan tepat untuk sampai ke pernikahan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru