Duo Maknae Kesayangan, Gabungan Visual V dan Jungkook BTS Tuai Sorotan
Selebriti

Baru-baru ini netizen membahas visual duo maknae kesayangan ARMY itu. Gabungan wajah Jungkook dan V yang beredar di internet sukses mencuri perhatian banyak orang.

WowKeren - Banyak orang yang tergila-gila dengan visual V dan Jungkook BTS (Bangtan Boys). Ada alasan kuat yang membuat kombinasi visual mereka disukai ARMY.

Baru-baru ini netizen membahas visual duo maknae kesayangan ARMY itu. Jungkook memiliki mata besar dengan kelopak mata ganda yang tebal dan hidung yang tinggi dengan ujung yang bulat, membuatnya terlihat tampan secara keseluruhan.

Di sisi lain, V terlihat tampan secara maskulin dengan mata besar dan hidung mancung. Pemilik nama Kim Taehyung itu disebut memiliki visual yang universal, jadi diakui oleh orang asing.

Meskipun keduanya dapat terlihat tampan atau imut tergantung pada penampilan mereka, deskripsi wajah V dan Jungkook menyoroti perbedaan mereka yang menonjolkan visual satu sama lain.

Kombinasi duo maknae ini kerap membuat para penggemar terkesan seperti Judy dan Nick dari "Zootopia". Dengan mata bulat dan polos Jungkook di sebelah mata V yang tajam dan bersudut, perbedaan mereka terlihat jelas.


Namun hal utama yang membuat visual mereka seimbang adalah bahwa keduanya tidak terlalu berbeda satu sama lain. Faktanya, ada banyak editan penggemar yang memamerkan harmoni wajah mereka dengan membuat satu wajah dengan setengah wajah V dan setengah wajah Jungkook.

Duo Maknae Kesayangan, Gabungan Visual V dan Jungkook BTS Tuai Sorotan

Source: Koreaboo

Mereka terlihat agak mirip kadang-kadang, tapi juga memiliki aura masing-masing yang mereka keluarkan. Karena alasan inilah pasangan visual mereka sangat membuat ketagihan ARMY.

Sementara itu, BTS sudah berangkat ke Los Angeles pada 17 November. Mereka dijadwalkan untuk menampilkan "Butter" dengan rapper Megan Thee Stallion di American Music Awards (AMA) 2021, salah satu dari tiga upacara penghargaan musik utama Amerika pada 21 November mendatang.

BTS memborong tiga nominasi American AMA 2021 termasuk Artist of the Year. Dua kategori lain yang disabet grup beranggotakan tujuh orang itu adalah Pop Duo/Group dan Favorite Pop Song untuk lagu mereka "Butter."

BTS juga akan menggelar konser offline BTS Permission to Dance On Stage" di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember waktu setempat. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait