Ayah Vanessa Angel Sebut Ada Sosok yang Minta Maaf Usai Ngonten di Makam Putrinya, Denny Sumargo?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel ungkap ada orang yang datang ke rumah minta maaf karena bikin konten di makam putrinya. Lantas siapakah sosok yang dimaksud Doddy tersebut?

WowKeren - Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang tak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Mulai dari keluarga, rekan artis, sampai penggemar yang jauh-jauh datang dari luar kota.

Saking antusiasnya, makam pasangan yang meninggal pada 4 November lalu itu sempat "rusak", bahkan foto Vanessa sempat hilang. Namun kini, makam Vanessa dan Bibi sudah kembali rapi.

Menanggapi hal ini, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, membenarkan jika jam kunjung ke makam putrinya dibatasi. Terlebih untuk peziarah yang bukan anggota keluarganya.

Keluarga khawatir ada orang yang memanfaatkan makam almarhum-almarhumah untuk membuat konten. Padahal hal ini sangat tidak dibenarkan. Berdalih ziarah, namun nyatanya malah mengais keuntungan pribadi.

"Jam kunjung (dibatasi). Kecuali keluarga boleh (bebas berziarah), takut dibikin konten," kata Doddy Sudrajat saat ditemui WowKeren di bilangan Brawijaya, Rabu (17/11). "Kalau pihak keluarga ada penjaga makam ditanya."


Doddy mengatakan bahwa tak masalah orang tidak berdoa di makam putri dan menantunya, namun sungguh keterlaluan jika sampai mereka malah membuat konten. "Nggak papa sih kesitu nggak berdoa. Pihak keluarga nggak mau ada konten sendiri," lanjutnya.

Di akhir pernyataannya, Doddy juga mengungkap bahwa ada seseorang yang sempat datang ke rumah dan minta maaf. Ia memohon maaf lantaran sudah membuat konten di makam Vanessa dan Bibi.

"Ada yang buat konten minta maaf ke rumah, saya sudah maaafkan jangan diulang lagi," tutup Doddy.

Lantas siapa orang yang dimaksud oleh Doddy? Apakah aktor tampan Denny Sumargo yang beberapa waktu lalu juga sempat diserang netter karena merekam dirinya saat berziarah ke makam Vanessa dan Bibi?

"Itu aku bikin video di makamnya almarhum itu pakai henpon, yang ada kamera di video aku itu di feed itu kamera wartawan, aku ndak bikin YouTube, nggak nyari adsense itu, tahu juga aku batasannya," kata Densu dalam video InstaStory pada Senin (8/11).

"Terus kalau aku rekam lalu aku taruh di feed aku, ya suka-suka aku, emosi aku lama-lama, aku rekam itu buat kenang-kenangan! Kenapa nggak boleh? Influencer-influencer yang bilang jangan ngonten-ngonten, eh ngonten juga kau!" tambah Densu makin kesal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait