Zaskia Adya Mecca Pengin Nangis Kapok Bawa Anak Turun ke Kawah: 1000 Persen Ga Rekomen
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca baru saja mengajak putra bungsunya, Bhaj Kama wisata ke Kawah Domas. Sayangnya, Zaskia tampaknya kurang memperhitungkan medan berat selama perjalanan.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca baru saja berlibur ke Jawa Barat, tepatnya di wisata Kawah Domas, gunung Tangkuban Perahu, Jawa barat. Dalam perjalanan itu, Zaskia juga membawa si bungsu, Bhaj Kama. Tapi rupanya keputusan Zaskia untuk membawa Kama bukan pilihan bagus.

Pasalnya, medan menuju lokasi wisata Kawah Domas harus dilalui dengan berjalan kaki. Alhasil, Zaskia harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk menggendong Kama saat pergi dan pulang. Bahkan, Zaskia sampai curhat ingin menangis saat perjalanan pulang karena harus menggendong Kama di jalan yang menanjak.

Hal itu diungkap Zaskia lewat sejumlah unggahan Instagram Story miliknya. Dalam salah satu postingan, Zaskia membagikan video saat dirinya terlihat kelelahan karena harus berjalan naik saat pulang dari kawah sambil menggendong kama.

Zaskia Adya Mecca Pengin Nangis Kapok Bawa Anak Turun ke Kawah: 1000 Persen Ga Rekomen

instagram Story

"Baliknya ku mau nangis krn jauh banget, medan makin berat, energi habis, Kama cuma mau sama Bia tanpa gendongan.😥," tulis Zaskia pada Rabu (17/11) kemarin.


Zaskia sama sekali tak merekomendasikan orangtua untuk membawa anak-anak yang masih kecil jika ingin pergi ke tempat wisata tersebut. Pasalnya, medan untuk sampai ke lokasi sangat berat dan jauh.

"Turun ke kawah emang eksotis, worth it buat yang gede. cuma 1000% ga rekomen bawa anak kecil krn medan perjalanan super duper jauh, berat, apalagi anaknya masi perlu digendong gini 😥," ungkap Zaskia.

"Tapi anak gedean juga kasian lah dibawa.. krn mereka akan lbh takjub dibawa ke minimarket drpd riat kawah 🤣 😂," sambung istri Hanung Bramantyo tersebut.

Setelah pulang dari tempat wisata itu, Zaskia pun tak dipungkiri mengalami kelelahan dan sakit di sejumlah bagian tubuh. Zaskia mengaku jika tangan, bahu, dan lengannya masih kaku-kaku setelah pulang.

"Bayangin ini setengah perjalanan tapi masi setinggi 🤣 ini kaki, bahu dan lengan Bia rasanya masi kaku ampe sekarang," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait