Taecyeon dan Kim Hye Yoon Syuting Ciuman di 'Secret Royal Inspector Joy', Tangan Enteng Disorot
Naver
TV

Video memperlihatkan Taecyeon dan Kim Hye Yoon yang berlatih adegan ciuman. Namun ekspresi wajah sang idol ganteng membuat Kim Hye Yoon sulit berkonsentrasi dan berakhir tertawa.

WowKeren - "Secret Royal Inspector Joy" episode keempat yang disiarkan pada Selasa (16/11) memperlihatkan adegan ciuman antara Ra Yi Eon (Taecyeon) dan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) yang sudah dinanti banyak penonton setianya.

Episode terbaru "Secret Royal Inspector Joy" memperlihatkan Kim Jo Yi berniat menolong Ra Yi Eon dengan berpura-pura sebagai istrinya. Pejabat yang menangkap Ra Yi Eon masih tak percaya dan meminta mereka berciuman sebagai tanda bahwa mereka memang suami istri.

Tanpa banyak komentar, Kim Jo Yi dengan agresif langsung mencium bibir Ra Yi Eon. Begitu episode ini ditayangkan, tim produksi drama sageuk tvN itu langsung menghadirkan video di balik layar dari proses syutingnya.

Video memperlihatkan Taecyeon dan Kim Hye Yoon yang berlatih adegan ciuman. Namun ekspresi wajah sang idol ganteng membuat Kim Hye Yoon sulit berkonsentrasi dan berakhir tertawa. Pemain lain juga menggoda mereka dengan merekam proses syuting.


Ketika proses syuting pun dimulai dan pasangan utama "Secret Royal Inspector Joy" itu tampak mengkhayati peran masing-masing. Namun begitu kamera selesai merekam, Kim Hye Yoon kembali dibuat tertawa karena Taecyeon.

Proses syuting ciuman "Secret Royal Inspector Joy" ini langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang menyoroti tangan enteng Kim Hye Yoon yang beberapa kali tampak memukul hingga menampar Taecyeon saat syuting.

"Si hyeyoon tangannya enteng bgt ya tp lucu sih," tulis seorang fans. "Ciri khas Hye Yoon kalau udah ketawa, siap2 yang di sampingnya kalau nggak di pukul yang di dorong 2," sambung yang lain. "Geplak asal geplak...dorong asal dorong..NGAKAK BGTT HYE YOON," imbuh yang lain.

"Chemistrynya dapet bangeet tapi genrenya gada romance. Gemees banget," sahut fans lain. "Ini kl mereka buat grup duet, namanya duo rusuh, coba atuhlah yi eon ditiru yisan di kerajaan sebelah..cool gt loh..ga petakilan," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru