Larissa Chou Tertawa Alvin Faiz-Henny Rahman Dipuji Tak Pernah Umbar Aib, Balasan Nyelekit Abis
Instagram/larissachou
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Larissa Chou sempat membalas komentar netter yang memuji Alvin Faiz-Henny Rahman yang lebih baik karena tak mengumbar aib. Ia memberikan balasan menohok atas komentar tersebut.

WowKeren - Larissa Chou santer dikabarkan diajak taaruf dengan pengusaha tampan nan tajir. Rumor itu sempat ramai dibahas bersamaan dengan masalah Larissa dan Henny Rahman.

Alih-alih menjawab, Larissa agaknya masih menutup diri soal percintaan. Ia memilih mengungkap pesan bijak soal belajar menghargai diri sendiri.

"Never forget to show yourself that you appreciate who you are Today (Jangan pernah lupa menunjukkan pada dirimu bahwa kamu menghargai dirimu hari ini)," demikian pesan Larissa.

Namun tak disangka, ada salah satu akun yang rupanya julid pada Larissa. Diduga kuat, akun tersebut membela Henny dan Muhammad Alvin Faiz. Akun tersebut menilai Henny dan Alvin tak pernah mengumbar aib seseorang.


"Bisa jadi Alvin dan Henny lebih baik di mata Allah," kata akun fans tersebut. "Karena dia tidak pernah sekalipun mengumbar aib orang di depan umum. My opini."

Tak disangka, Larissa membalas komentar tersebut. Ia tertawa geli sembari mengungkap reaksi menohok.

Larissa ngakak dan menyebut kalau ia juga dijelek-jelekkan oleh kubu sebelah diduga Alvin dan Henny. "Belum tahu aja gimana dia jelekin aku di orang-orang kayak gimana," seru Larissa.

Instagram

Larissa Chou Balas Telak Sindiran Haters

Sejumlah netter lantas ikut membalas komentar tersebut. "Larissa itu tipe yg "gak akan senggol orang, kalau gak disenggol duluan" kalau cici udah up. Itu berarti cici udah ada dibatas muak dengan apa yg terjadi🔥 dan seperti yg cici bilang, 'Tindakkan cici tidak 100% benar, ini hanya sebagai bentuk pembelaan diri. So sorry," kata netter. "Cici tuh kereeeen, blak blakan no sensor2. Tangguh no drama2 club," seru netter.

Sebelumnya, mantan manajer Alvin, Adit Jagoan, ikut buka suara. Adit yang sekarang menjadi manajer Larissa itu menilai ibu dari Yusuf tersebut sama sekali tak mengumbar aib ketika mengunggah isi sms Henny.

"Saya sudah bilang jangan nanti ramai lagi. Tapi namanya emosi susah kan ya. Mungkin ada alasan tersendiri untuk Larissa ngeposting sms itu ke media sosialnya. Mungkin bahasanya biar gak begitu lagi kan," kata Adit pada "Intens Investigasi". "Ada yang bilang tidak baik diumbar. Tapi kalau saya, itu kan bukan aib."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts