Dulu Sempat Tak Direstui, Alasan Keluarga Bibi Ardiansyah Bisa Terima Vannesa Angel Terbongkar
Instagram/bibliss
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Adik mendiang Bibi Ardiansyah mengungkap soal keluarganya yang dulu tak menerima Vanessa Angel. Hingga kemudian keluarga Bibi akhirnya luluh dengan Vanessa.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan pihak keluarga pasca ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya. Kini, kisah keluarga Vanessa dan Bibi ramai dibahas termasuk ketika pernikahan mereka awalnya tak mendapat restu dari orangtua.

Namun hal tersebut seketika berubah saat Vanessa hamil Gala Sky Ardiansyah. Hal ini diungkap oleh adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly Faisal.

"Saat ada Gala, saat (hamil) Gala, luluh mereka (orangtua Bibi), mereka langsung yaudah jalani kehidupanmu gitu, langsung semua berubah semenjak ada Gala semua berubah," ungkap Fuji dalam video yang diunggah akun gosip @lambepelakor_ pada Rabu (17/11).

Bahkan keluarga Bibi disebut begitu perhatian pada Vanessa sejak Gala Sky lahir. Mereka seringkali memberikan makanan pada Vanessa.


"Kadang-kadang aku ke rumah misalnya beberapa kali gitu, aku main ke rumah, bawain rendang untuk kak Vanes, bawain apa namanya, kue bawang," sambung Fadly Faisal. "Kak Vanessa suka banget kue bawang," timpal Fuji.

"Sampai-sampai kita gak boleh makan kue bawang, khusus buat kak Vanes doang, lha terus aku bilang, kan lagi diet yaudah gak apa-apa tapi emang habis juga sih ujung-ujungnya sama mereka," lanjut Fadly.

Netizen ramai mengomentari postingan tentang Vanessa dan Bibi. Mereka dibuat terharu dengan cerita yang diungkap Fuji dan Fadly.

"Orang Tua Almarhum Mas Febry adalah Orangtua Yg Pribadinya Sangat Bijkasana, Dengan Adanya Kehadiran Gala Semua Menjadi Luluh ..." kata akun @mulia***. "Bener sih mau bagaimanapun orangtua kalo udah ada cucu pasti akan luluh," sambung akun @aral***. "Baru aja menikmati kehangatan keluarga. Tapi Allah sudah memamggilnya," seru akun @putri***.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol KM 672, Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Dalam kecelakaan maut tersebut, putra semata wayang Vanessa, Gala Sky serta pengasuh dan sopir berhasil selamat.

Tubagus Joddy yang merupakan sopir Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan baru-baru ini ada foto penampakan Joddy dengan baju tahanan yang beredar di media sosial. Joddy diketahui ditahan di Polres Jombang.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts