Jadi Tersangka, Beredar Penampakan Tubagus Joddy Pakai Baju Tahanan Hingga Kondisi Terungkap
Instagram/tubagusjoddy
Selebriti

Tubagus Joddy sopir dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami ditetapkan sebagai tersangka. Kini beredar penampakannya dalam baju tahanan hingga kondisi terbaru terungkap.

WowKeren - Artis Vanessa Angel telah menghembuskan napas terakhirnya usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, pada hari Kamis (4/11) lalu. Vanessa Angel diketahui berada dalam sebuah perjalanan bersama sang suami Bibi Ardiansyah juga putra mereka baby Gala. Ada juga pengasuh Gala hingga Tubagus Joddy yang mengendarai mobil. Dari kelima penumpang, Vaness dan Bibi meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Sementara itu Joddy lantas ditetapkan sebagai tersangka tunggal atas kasus kecelakaan ini. Ia dinilai telah lalai menggunakan ponsel saat berkendara hingga berkecepatan di luar batas.

Baru-baru ini kabar terbaru datang dari Tubagus Joddy yang sudah resmi menjadi tersangka. Mencuat foto penampakan Joddy dengan baju tahanan yang beredar di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun @insta.nyinyir.

Pada foto tersebut Tubagus Joddy yang mengenakan baju jingga tengah mendapatkan pemeriksaan. Joddy sendiri dikabarkan telah ditahan di Polres Jombang. Sementara itu kondisi terkini Tubagus Joddy juga disebut baik-baik saja.

“Kondisinya tersangka(Tubagus Joddy) saat ini membaik, sudah bagus. Saat ini dilakukan penahanan di tahanan Polres Jombang,” ujar AKBP Agung Setyo Nugroho kepada awak media, Jum’at (12/11).


Jadi Tersangka, Beredar Penampakan Tubagus Joddy Pakai Baju Tahanan Hingga Kondisi Terungkap

Instagram/@insta.nyinyir

Tak hanya itu, Joddy juga disebut begitu kooperatif selama diperiksa polisi. Ia dinyatakan bisa menjelaskan kronologi kecelakaan kala itu. “Sangat kooperatif. Yang pastinya sebelum terjadinya kecelakaan, ada membalas chat dari orang tuanya gitu saja,” jelasnya.

Lebih lanjut, AKBP Agung juga menjawab tegas saat ditanya mengenai lokasi penahanan Tubagus Joddy. Ia menyebut jika Joddy ditahan di sel sama dengan kasus lain yang sedang ditangani Polres Jombang.

“Kita tidak membeda-bedakan. Jadi saudara Joddy (Sopir Vanessa Angel) ini dilakukan penahanan bersama dengan para tahanan lain (di Polres Jombang),” tandasnya.

Kemunculan foto terbaru Tubagus Joddy dengan baju tahanan menuai reaksi beragam dari netizen. Tak sedikit yang merasa iba sementara sebagian lain menyebut jika hukuman tersebut adalah bentuk tanggung jawab atas kelalaiannya hingga menyebabkan kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami.

Ujian dan teguran beda tipis yaa Jod . Semoga jd pembelajaran kedepan nya lebih baik lagi,” tutur akun @adelia*******. “Sebenernya kasian jg, mana ada sih yg mau kecelakaan. Cuma si joddy ini emang bener2 lalai. Dari yg nyetir diatas rata2 sm nyetir pas ngantuk,” sedang timpal akun @ggo******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait