Han Seo Hee Maki-Maki Hakim, Tak Terima Divonis Penjara atas Kasus Narkoba
Selebriti

Bersama dengan pernyataan tentang vonis yang dijatuhkan, pengadilan membagikan laporan tentang apa yang dikatakan Han Seo Hee tentang hasil tes narkoba yang positif.

WowKeren - Pengadilan Distrik Suwon dilaporkan telah menjatuhkan hukuman satu tahun enam bulan penjara kepada Han Seo Hee pada 17 November 2021, setelah ia dinilai berisiko melarikan diri atau orang yang kemungkinan akan melarikan diri.

Bersama dengan pernyataan tentang vonis yang dijatuhkan, pengadilan membagikan laporan tentang apa yang dikatakan Han Seo Hee tentang hasil tes narkoba yang positif.

"Ms. Han menyatakan bahwa cangkir kertasnya jatuh ke toilet saat tes urin, yang diselesaikan di kantor masa percobaan. Namun, tidak ada bukti yang menunjukkan sampelnya tercampur dengan konten dari toilet, seperti yang diungkapkan oleh National Layanan Forensik," kata Pengadilan Distrik Suwon.

Pihak mengadilan melanjutkan, "Kami menolak klaimnya yang berpendapat bahwa tes urinnya dicampur dengan sampel orang lain. Hanya ada dua orang lain yang melakukan tes pada saat yang sama dengan Han dan mereka berdua laki-laki."


Menurut laporan News1, Han Seo Hee terdengar berteriak dan memaki hakim setelah hukuman penjaranya ditetapkan. Dilaporkan bahwa mantan trainee idol itu berteriak, "F*ck, serius? Aku tidak akan lari! Apa yang kamu lakukan padaku hakim? Tidak ada alasan untuk memenjarakanku!"

Hakim menanggapi kemarahannya dengan menjelaskan bahwa ia dapat mengajukan banding atas hukumannya jika tidak puas dengan hasilnya. Menurut laporan, bagaimanapun, Han Seo Hee terus memaki hakim, mengatakan, "Apa yang kamu lakukan hakim," saat dikawal keluar dari ruang sidang.

Selain itu, dilaporkan lebih lanjut bahwa Han Seo Hee membuat keributan bahkan di ruang tunggu, karena suaranya dapat terdengar di ruang sidang. Menurut News1, juga dilaporkan bahwa ia membuat keributan di bus penjara selama konvoi.

Sebelumnya, Han Seo Hee divonis 3 tahun penjara dan 4 tahun masa percobaan setelah mengakui penggunaan ganja. Baru tahun lalu, urinnya positif mengandung obat-obatan psikotropika dan ia ditahan sekali lagi. Tak lama berselang, mantan trainee YG Entertainment itu dijerat pasal penggunaan sabu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait