Kelewat Fokus, Kemampuan Akting Park Hyungsik Cs di 'Happiness' Bikin Kagum Tim Produksi
Instagram/tvn_drama
TV

Untuk mengiringi perilisan foto behind the scene drama 'Happiness', tim produksi turut memuji kemampuan akting Park Hyungsik dan pemeran yang lain seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis potret keakraban para pemeran drama "Happiness" di lokasi syuting. Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi turut memuji kemampuan akting mereka.

Foto-foto yang baru dirilis berfokus pada tiga pemeran utamanya yakni Han Hyo Joo, Hyungsik dan juga Jo Woo Jin. Mereka menunjukkan semangat dan profesionalisme yang luar biasa saat sedang bekerja.

Saat kamera sedang tak merekam, naskah Han Hyo Joo sepertinya tidak pernah terlepas dari tangannya, bahkan untuk sesaat. Dia tampak memeriksa adegannya dengan hati-hati sebelum melanjutkan ke tahap akting.

Di sisi lain, Park Hyungsik memancarkan ketenangan yang luar biasa di sela-sela syuting. Tatapan tajam dan penuh tekad yang ia tunjukkan seolah menggambarkan betapa dalamnya dia membenamkan diri ke dalam karakter.

Sedangkan Jo Woo Jin yang berperan sebagai Han Tae Suk terlihat sangat fokus sesaat sebelum merekam adegan intens. Dia langsung berubah menjadi karakternya dan menunjukkan tatapan yang sangat mengintimidasi setelah kamera merekam.


Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, produser "Happiness" turut memuji akting para pemeran. Selain itu, produser juga memberi spoiler menarik untuk kisah di episode berikutnya.

Produser berkata, "Akting penuh gairah dari Han Hyo Joo, Park Hyungsik, Jo Woo Jin dan pemeran lainnya adalah kekuatan yang menghidupkan drama thriller kota kami yang unik."

"Ketakutan melahirkan keegoisan dan menimbulkan bahaya baru. Harap awasi perubahan dan pilihan yang dibuat orang-orang saat mereka tersapu dalam angin puyuh bahaya," pungkas produser.

Sementara itu, "Happiness" bercerita tentang penyakit menular baru yang membuat penderitanya berperilaku seperti zombie. Di episode terbaru "Happiness", penyakit tersebut sudah menyebar luas di kompleks apartemen mewah yang baru saja dibangun.

Jung Yi Hyun (Hyungsik) dan Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) sendiri berperan sebagai dua teman lama yang tiba-tiba memutuskan untuk menikah demi mendapatkan diskon sewa di apartemen tersebut. Mereka akhirnya pindah kesana tanpa mengetahui ada wabah mengerikan yang menanti.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait