Pengakuan Iqbaal Ramadhan Soal Cara Notice Fans Disorot Lagi, Ungkap Momen yang Langka Terjadi
instagram/iqbaal.e
Selebriti

Video lawas Iqbaal Ramadhan soal cara notice fans mendadak kembali disorot, hingga bikin salut saat beri penggemar tips dapatkan momen langka saat bertemu dengannya.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan nama Iqbaal Ramadhan? Di usianya yang masih sangat muda, Iqbaal merupakan salah satu artis Indonesia yang begitu sukses dan tengah naik daun saat ini. Tak hanya urusan pendidikan, namun karier Iqbaal di dunia perfilman juga sudah terbukti dari banyaknya karya yang hits di pasaran.

Baru-baru ini sosok Iqbaal mendadak jadi perbincangan di salah satu akun infotainment. Rupanya hal ini dikarenakan sebuah video lawas yang berhasil memancing reaksi salut dari publik atas pemikirannya yang tak biasa tentang penggemar.

Dalam keterangannya, video tersebut diambil di tahun 2018 lalu. Mulanya Iqbaal menjawab pertanyaan tentang sosok Nuraini, artis TikTok yang viral dikenal sebagai fans beratnya. Saat itu ia kemudian mengungkapkan caranya me-notice fans yakni bukan dengan melakukan hal-hal tak biasa melainkan hal yang positif.

Tak hanya itu, Iqbaal juga menyebut telah lama mengajarkan para penggemarnya tentang cara memanfaatkan kesempatan saat bertemu. Bukan dengan meminta foto, Iqbaal mengungkapkan momen yang langka terjadi antara dirinya dengan fans adalah mengobrol.

“Itu sangat menyenangkan pertamanya. Tapi kemudian sampai pada poin dimana gue tidak akan memperlakukannya berbeda dari orang lain. Karena kalau diperlakukan berbeda, fans gue bakal berpikir kalau mau ke-notice sama Iqbaal maka lakukan hal yang ‘tidak biasa’,” ucapnya.


Pengakuan Iqbaal Ramadhan Soal Cara Notice Fans Disorot Lagi, Ungkap Momen yang Langka Terjadi

Instagram/@insta_julid

“Aku sudah berusaha untuk mengajari para penggemarku. Kayak kalau ketemu sama gue, jangan pernah minta foto tapi bicara sama gue. Kalau lo foto sama gue nggak spesial, udah banyak yang foto sama gue. Yang ngobrol sama gue yang dikit,” tandasnya.

Pengakuan Iqbaal di video lawas yang menjadi sorotan lagi ini mendapatkan banyak komentar hangat. Mayoritas mengaku salut dengan pemikirannya dan caranya bersosialisasi dengan fans. Menariknya, banyak netizen yang kemudian ikut membagikan pengalaman mereka menyapa langsung sosok Iqbaal yang disebut sangat ramah.

Ntr klo kita berjumpa, gua bakal ajak ngomongin masa depan dah bal,” canda akun @cittrra*****. “Iya sih bener juga, kalau foto udah gitu doang, kalau chattan kan bisa nyaman nantinya,” timpal @ayudya******.

Ngomong gt doank gw bapernya sampe ke hati,” seloroh @dita******. “Prnh jmpa iqbal . Emang anak nya baik sih ramah doi murah senyum,pembawaannya adem gt sepintas mirip2 SKH,” ujar akun @helsy******. “Tapi serius ini orang ramah bgt loh kalo makan di tempat kerjaan gw dulu ,kata tolong dan terimakasih gak pernah ketinggalan,” timpal akun @nurrull*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait