Tamatan SMP, Lisa BLACKPINK Dapat Penghargaan di Thailand Atas Kontribusi dalam Pendidikan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Chitthip Bruschweiler (ibu Lisa) menerima penghargaan ini atas nama putrinya. Selama upacara penghargaan, kepala dinas pendidikan provinsi menyatakan penghargaan atas kontribusi Lisa.

WowKeren - Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK (Black Pink) membuat para penggemar bangga ketika dia dianugerahi sebuah plakat oleh Provinsi Buriram (Thailand). Penghargaan ini sebagai pengakuan atas kontribusinya dalam mengadvokasi pendidikan dan menjadi panutan penting yang menginspirasi kaum muda dan anak-anak.

Lisa adalah idol wanita yang menginspirasi anak muda di Thailand. BLACKPINK saat ini adalah salah satu artis K-Pop paling populer dengan pengaruh besar di seluruh Asia dan sekitarnya. Semua 4 member dikenal sebagai ikon mode dan bintang global dengan basis penggemar yang besar.

Penghargaan ini menghormati dukungan Lisa untuk mendirikan pusat pengajaran K-Pop di provinsi Buriram. Dia juga membantu sekolah lokal menerima dukungan dari organisasi Korea dengan mengatur program pertukaran budaya untuk kaum muda.

Chitthip Bruschweiler (ibu Lisa) menerima penghargaan ini atas nama putrinya. Selama upacara penghargaan, kepala dinas pendidikan provinsi menyatakan penghargaan atas kontribusi Lisa, "Dia telah mencapai kesuksesan secara global tetapi tidak pernah lupa dari mana dia berasal. Dia telah menjadi panutan bagi anak-anak setempat."


Tamatan SMP, Lisa BLACKPINK Dapat Penghargaan di Thailand Atas Kontribusi dalam Pendidikan

Source: Kbizoom

Lisa dikabarkan tertarik untuk membuat ruang budaya di sekolah Non-Suwan Pittayakom di Buriram. Selain pusat pengajaran K-Pop, penyanyi wanita ini juga berencana menyumbangkan komputer dan proyektor ke sekolah untuk mendukung pendidikan seni pertunjukan.

Karir Lisa yang sukses telah menginspirasi banyak anak muda lokal dalam hal pendidikan, terlepas dari kenyataan bahwa ia pernah memicu kontroversi atas tingkat akademisnya. Lisa diketahui hanya menyelesaikan pendidikan menengah.

Sebagai idol asing, Lisa harus berlatih lebih keras dan melewati lebih banyak kesulitan daripada yang lain. Pada tahun 2011, Lisa pergi ke Korea sendirian untuk menjadi trainee. Seperti 3 member BLACKPINK lainnya, Lisa tidak bersekolah untuk fokus mengembangkan karirnya sebagai artis K-Pop.

Lisa pernah dikritik karena hanya tamat SMP. Namun, banyak penggemar yang percaya bahwa Lisa masih memiliki kemampuan bahasa asing yang baik. Dia juga memiliki banyak kontribusi luar biasa untuk kaum muda dan sekarang sukses dalam karirnya sendiri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait