Yuki Kato Gencar Cari Makanan Ini Saat Pertama Kali ke Korea, Sampai Minta Rekomendasi Dita Karang
instagram
Selebriti

Yuki Kato yang tengah menggawangi sebuah acara jalan-jalan di Korea Selatan dipertemukan dengan idol asal Indonesia Dita Karang, gercep minta rekomendasi makanan ini selama di Negeri Ginseng.

WowKeren - Artis cantik Yuki Kato diketahui tengah berada di Korea Selatan saat ini. Bukan hanya untuk jalan-jalan melainkan keperluan syuting salah satu program televisi Indonesia yakni “Good Friends”. Yuki dipercaya menjadi host atau pembawa acara bersama dengan Amel Carla, Rafael Tan, Ajil Ditto dan Jang Hansol.

Tak hanya artis-artis dari Indonesia, acara tersebut juga mempertemukan Yuki dengan idol yang berasal dari Indonesia, siapa lagi kalau bukan Dita Karang. Bersama dengan member Secret Number tersebut para pembawa acara akan menyuguhkan momen jalan-jalan selama di Korea Selatan.

Namun sebelum itu rupanya ada fakta menarik yang baru dibongkar oleh Yuki Kato tentang dirinya. Yakni meski sudah sering pergi ke luar negeri, pengalaman mengunjungi Korea Selatan menjadi yang pertama kali baginya.

“Aku yang nggak pernah ke Korea Selatan, aku yang nggak ngerti banget sama budayanya, benar-benar experience yang nyata gitu,” ungkap Yuki Kato dalam tayangan YouTube Warta Hot pada Selasa (16/11).

Karena itu Yuki Kato mendapat banyak sekali pengalaman dari program acaranya kali ini. Hal ini dikarenakan lokasi syutingnya yang bermacam-macam dan banyak wilayah Korea yang disambangi.


Lebih lanjut, Yuki lantas blak-blakan membongkar daftar pertama yang langsung disiapkannya saat mengetahui akan pergi ke Korea Selatan. Pertama kalinya menyambangi Negeri Ginseng tersebut, artis 26 tahun ini justru lebih gencar ingin berburu makanan. Bahkan ia sampai meminta rekomendasi dari Dita Karang tentang tempat makanan tteokbokki yang enak di sana.

“Aku (di Korea) cuma pengin makan udah itu doang. Kayak belanja gitu nggak kepikiran. Gue sampai nanya sama Dita Karang, 'Dita rekomendasi tteokbokki yang paling enak',” serunya dengan antusias.

Dita Karang pun tak segan menjawab pertanyaan-pertanyaan Yuki Kato. Termasuk memberi rekomendasi tempat makan tteokbokki yang enak. Sayangnya lokasi yang dituju Dita terhalang dengan aturan jam makan imbas pandemi Covid-19 di Korea Selatan saat ini.

“Terus kata dia, 'oh ada nih, tapi di Seoul'. Tapi di sana lagi PPKM, jam 8 sudah tutup," kata Yuki Kato. "Terus kalau duduk bener-bener social distancing”, paparnya.

Sementara itu untuk keinginan kembali ke Korea, Yuki Kato membuka peluang selebar-lebarnya. “Kalau ada kesempatannya, kalau ada rezekinya karena aku merasa belum eksplor semuanya. Dan aku belum ke toko yang direkomendasiin sama Dita, pengen banget,” tutupnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts