Sultan Cilik, Daftar Warisan Untuk Gala dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Bikin Takjub
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ini sederet warisan yang telah ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk putra semata wayang mereka, Gala. Masa depan Gala pun akan terjamin dengan 'tabungan' yang telah dipersiapkan orangtuanya itu.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pergi meninggalkan sederet harta warisan untuk putra semata wayang mereka, Gala Sky. Agaknya, pasangan ini memang sudah mempersiapkan segalanya untuk sang buah hati jauh sebelum mereka tiada.

Beberapa kerajaan bisnis hingga asuransi pun telah dipersiapkan Vanessa dan Bibi untuk Gala. Berikut daftar warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk Gala yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/11).

1. Bisnis Fashion dan Tekstil

Sukses berkarier di dunia hiburan, Vanessa Angel sadar pamornya itu tidak akan terus berada di posisi atas. Karenanya untuk berjaga-jaga, ia dan sang suami membangung bisnis yang mereka mulai sendiri dari nol.

Vanessa tercatat pernah terjun ke bisnis kecantikan dengan menjual produk organic sugar mask dan pelangsing badan booster slimming detox yang dipasarkan di Instagram di tahun 2018 silam. Tak mudah memang, namun Vanessa dan Bibi membuktikan jika usaha tidak pernah mengkhianati hasil.

Untuk saat ini, keduanya mempunyai bisnis fashion bernama Vanesza Wear yang menjual pakaian, daster, mukena, hingga sepatu. Bisnis tersebut juga dijalankan lantaran suami Bibi menggeluti pekerjaan di bidang tekstil.

Selain itu, Vanessa dan Bibi juga pernah mencoba bisnis kuliner dengan menjual kebab rumahan beberapa waktu lalu. Namun sayang, bisnis yang pernah menolong perekonomian Vanessa dan Bibi di masa pandemi ini kini sudah tak lagi dijalankan.


2. Bisnis Perhiasan

Sebelum meninggal dunia, Vanessa dan Bibi berencana membuka bisnis perhiasan yang diberi nama LinVa Jewelry. Sayangnya sebelum usaha itu dirilis, aktris FTV ini telah berpulang ke pangkuan Tuhan.

Alhasil, bisnis ini akan diteruskan oleh rekan Vanessa sekaligus pengusaha, Linda Wan. Ia menceritakan tentang Vanessa yang begitu menyukai berlian.

"Alm. memang punya keinginan untuk memiliki toko berlian dan alm. memang suka sekali dengan berlian. Mohon doa dan dukungan dari teman-teman, untuk selanjutnya @lindawan89 & team dari @linva.jewelry akan terus melanjutkan. Selanjutnya untuk SK perusahaan kami lakukan perubahan keterangan waris dan perwalian anak dibawah umur yakni untuk Gala Sky," tulis akun resmi LinVa Jewelry belum lama ini.

3. Kendaraan Hingga Asuransi

Bukan hanya bisnis, Vanessa dan Bibi juga memiliki harta lain yang dapat dijadikan warisan untuk Gala. Mulai dari kendaraan seperti mobil hingga sepeda mewah milik Bibi. Ada pula asuransi untuk Gala yang telah dipersiapkan keduanya.

"Gala hiduplah dari asuransi dari aku, dari kamu segala macam. Gue juga udah nabung segala hal udah gue siapin buat Gala," kata Bibi dalam sebuah kesempatan.

Dengan begini, diharapkan masa depan Gala akan terjamin. Meski ia akan tumbuh tanpa kehadiran orangtuanya, namun kasih sayang dari anggota keluarga lain dirasa bisa menjadi pelipur lara untuk Gala.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts