Wi Ha Joon Fix Bintangi Drama Baru, Han So Hee dan Park Seo Joon Diharap Ikut Hadir
Instagram/wi__wi__wi
TV

'K Project' adalah drama terbaru yang sebelumnya dilaporkan dibintangi oleh Han So Hee dan Park Seo Joon. Kini, aktor yang sedang naik daun yakni Wi Ha Joon mengonfirmasi kehadirannya.

WowKeren - Setelah membintangi drama "Squid Game" tentunya tidak akan jauh-jauh dari aktor yang berada di balik kesuksesan tayangan tersebut. Salah satunya Wi Ha Joon yang langsung kebanjiran job berakting di beberapa drama maupun film.

Namun kali ini, proyek akting Wi Ha Joon semakin menarik perhatian publik karena ia dikabarkan bergabung di sebuah drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee. Pada Kamis (18/11), seorang perwakilan industri melaporkan bahwa aktor tersebut telah berperan dalam drama mendatang "K Project" (judul sementara, sebelumnya dikenal sebagai "Gyeongseong Creature").

Menanggapi laporan tersebut, agensi sang aktor yaitu MSTeam Entertainment berkomentar, "Wi Ha Joon membintangi 'K Project'. Untuk detail pastinya saat ini sedang diselesaikan." Hal ini menunjukkan bahwa Wi Ha Joon memang mumpuni dengan kemampuan aktingnya karena ia langsung disandingkan oleh dua aktor yang sama-sama sedang viralnya yakni Park Seo Joon dan Han So Hee.



"K Project" sendiri adalah drama thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Drama ini menceritakan kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka. Oleh karena itu, mereka harus mempertaruhkan hidup masing-masing hanya untuk mencapai kebahagiaan paling mendasar.

Drama ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dari "Dr. Romantic" dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon yang menggarap "Stove League". Wi Ha Joon akan berperan sebagai Kwon Joon Taek yang merupakan sahabat Jang Tae Sang. Ia lahir di rumah tangga kaya tetapi merasa bermusuhan dengan keluarganya yang pro-Jepang. Agak berhubungan dengan Jang Tae Sang yang merupakan orang luar sukarela, keduanya menjadi teman dekat.

Meski Wi Ha Joon sudah mengonfirmasi kehadirannya di drama ini, Park Seo Joon dan Han So Hee ternyata masih dalam pertimbangan untuk membintangi drama ini. Park Seo Joon sedang dalam pembicaraan untuk memainkan pemeran utama pria Jang Tae Sang dan Han So Hee juga sedang mempertimbangkan peran dalam drama tersebut.

Sementara itu, Wi Ha Joon memiliki jajaran lengkap proyek mendatang yang akan segera tayang yaitu "Bad and Crazy" pada 17 Desember. "K Project" sendiri dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Januari sedangkan Wi Ha Joon juga dalam pembicaraan untuk bergabung dengan drama "[t=Little Women" (judul literal) setelah syuting "K Project".

(wk/taki)


You can share this post!