Hak Asuh Gala Jatuh ke Tangan Mertua Vanessa Angel, Netizen Sujud Syukur
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Penetapan hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini sesuai dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 482/Pdt.P/2021/PA.JB.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya tentu membawa luka bagi putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah. Bocah berusia satu tahun itu seringkali memanggil kedua orangtuanya. Kesedihan Gala pun menyayat hati publik.

Keluarga Vanessa dan Bibi rupanya sama-sama ingin menjadi wali Gala. Namun hak asuh Gala akhirnya telah diputuskan jatuh ke tangan orangtua Bibi.

Penetapan ini sesuai dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 482/Pdt.P/2021/PA.JB. Di mana ada dua pemohon yakni ayah Bibi, H Faisal dan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

"Mengabulkan Permohonan PEMOHON; Menetapkan seorang orang anak yang bernama: Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta 14 Juli 2020; Adalah anak yang belum dewasa dan belum mampu melakukan perbuatan hukum baik di dalam maupun di luar pengadilan;" bunyi surat keputusan tersebut dikutip dari laman resmi PA Jakarta Barat, pada Kamis (19/11). "Menetapkan PEMOHON (H Faisal bin H Bakar) adalah sebagai wali dari seorang anak yang bernama : Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta 14 Juli 2020."


"Dan berhak melakukan perbuatan hukum bagi anak tersebut baik di dalam atau di luar Pengadilan," lanjut surat tersebut. "Menetapkan biaya perkara ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku."

Keputusan tersebut rupanya disambut baik oleh netizen. Saat adik Bibi, Fuji, mengunggah video kebersamaannya dengan Gala, netizen pun bersorak. Beberapa akun gosip pun ikut bahagia mengabarkan keputusan hak asuh Gala.

"Kemarin kemana aja pak!!! giliran gala bnyk uang mau asuh 😂😂😂😂😂 dulu juga anak loh vanessa di hujat sm elo pak, biarlah gala di asuh sama kel biby karna vanessa juga bisa lebih baik berkat suami nya," komentar akun @aa_ver***dy05. "Kl nyman am fuji entr g bth am ayah nya vannes kn dr kcil udh am kluarga bibi lagian bpk ny dlu g becus urus vannes mw urus cucu nya," balas akun @js2***21.

"Lagian kan,itu kalau secara agama....bin bapak nya.....kan kalau di bilang kakek kandung nya itu ya ayah bibi.....penerus keluarga bibi,gala....jadi ya ikut keluarga bapak nya," timpal akun @iwysy***try. "Puji Tuhan, sujud syukur hak asuh jatuh ke tangan ortu Bibi. Gak kebayang kalo ke doddy, scr echa dulu diekploitasi suruh jd artis, giliran jd artis kena masalah dikit ditinggal bapaknya, Gala deserve better!" tambah akun @suli***uni.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru