Wujudkan Mimpi Didi Kempot, Connie Nurlita Rilis Lagu 'Melawan Sepi'
Instagram/connie_nurlita
Musik

Pedangdut Connie Nurlita merilis single terbaru yang berjudul 'Melawan Sepi'. Lewat lagu itu, Connie Nurlita mencoba mewujudkan mimpi mendiang Didi Kempot meneruskan lagu campursari nusantara.

WowKeren - Pedangdut Connie Nurlita bersama Daru Jaya "Ndarboy Genk" mewujudkan mimpi mendiang sang maestro campursari, Didi Kempot. Mimpi yang dimaksud adalah keinginan mendiang Didi Kempot untuk menciptakan lagu campursari nusantara. Perempuan berusia 55 tahun itu akhirnya mewujudkan mimpi tersebut lewat lagu terbarunya, "Melawan Sepi".

Sempat tertunda, Connie Nurlita akhirnya mewujudkan cita-cita almarhum dengan merilis lagu tersebut. "Sempat tertahan sih karena beliau sudah meninggalkan kita. Jadi, Conny dengan cita-cita beliau ingin melanjutkan lagu campursari nusantara ini," ungkap Connie Nurlita saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (17/11).

Salah satu alasan Connie Nurlita merilis single "Melawan Sepi" tak lain karena dorongan dan dukungan mendiang Didi Kempot. Connie pun merasa dipercaya untuk melanjutkan kelestarian campursari di Indonesia.

"Beliau sempat 'Lanjutkan Con, ayo'. Karena Connie sudah pernah rekaman sama beliau jadi itu menjadikan contoh semangat. Enggak ada beban sih bebannya ya mudah mudahan apa yang Mas Didi sampaikan ke Connie bisa Connie jalankan, lakukan, dan menjadi impian beliau lagu Connie selanjutnya," ungkapnya.


Connie mengaku sempat menangis saat rekaman lagu "Melawan Sepi". Ia teringat pesan dan nasihat dari mendiang Didi Kempot yang diabadikan dalam sebuah video dokumenter. Lagu "Melawan Sepi" ini juga mendapat sambutan hangat dan dukungan dari keluarga Didi Kempot ketika mereka dan tim berkunjung.

"Aduh sedih mas tadi saja melihat cuplikan dokumenternya sedih. Jadi, satu bulan sebelum beliau meninggalkan kita semua, Conny vlog pertama dengann beliau ya," beber Connie.

"Saat beliau lagi di atas-atasnya, pas beliau di puncaknya, itu merasa kehilangan sedih banget, sampai gemeter, sampai enggak percaya, itu luar biasa. Jadi enggak menyangka ya. Sampai kemarin kami ke rumah pun ya Allah Mas Didi akhirnya Conny bisa kesampaian juga ya melihat Mas Didi di sini. Sedih," pungkasnya.

Lagu "Melawan Sepi" menggambarkan tentang keadaan saat ini di mana banyak orang yang berjuang mengatasi rasa sepi. Sepi dari pendapatan, sepi dari pekerjaan, bahkan sepi hatinya. Lagu ini diharapkan bisa menjadi semangat dan kekuatan baru para pendengar untuk berani melawan keadaan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait