Jennie BLACKPINK Terlihat Bad Mood di Bandara, Ini Fakta Sebenarnya
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Video yang direkam di bandara menimbulkan kontroversi karena spekulasi bahwa Jennie BLACKPINK menunjukkan ekspresi dingin dan tidak berinteraksi dengan penggemar.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) tiba di Korea Selatan setelah menghabiskan beberapa hari di Amerika Serikat. Menurut banyak video, Jennie terlihat badmood dan lelah tapi tetap menyapa penggemarnya.


<>Setelah menyelesaikan jadwalnya di Los Angeles pada 17 November, Jennie berangkat ke bandara untuk kembali ke Korea. Kedatangannya tentu saja disambut oleh awak media dan penggemar.

Namun video yang direkam di bandara menimbulkan kontroversi karena beberapa orang berspekulasi bahwa ia menunjukkan ekspresi dingin dan tidak berinteraksi dengan penggemar.

Terkait hal ini, akun TikTok memposting video close-up Jennie di bandara dan sebagian mengungkapkan alasan kenapa member BLACKPINK tersebut tidak senang.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Dapat dilihat melalui video bahwa penampilan Jennie di bandara menarik banyak penggemar. Harus menghadapi blitz kamera yang terang mungkin menyebabkan Jennie tidak nyaman. Idol wanita itu terus menundukkan wajahnya dan menutupi matanya.

Namun, meski dikelilingi banyak orang, Jennie tetap melambai kepada para penggemar dan tak lupa membungkuk sopan. Dari sudut ini, Jennie tidak bersikap dingin dan menunjukkan sikap terhadap penggemarnya seperti yang dikabarkan.

Sementara itu, Jennie baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat karena dianggap telah berubah terlalu banyak dengan tampil lebih berani dan buka-bukaan. Namun tidak sedikit yang mengatakan bahwa gayanya justru semakin matang dan memancarkan aura bintang dunia.

Dalam berita lain, BLACKPINK terakhir kali comeback sebagai grup pada Oktober 2020. Mereka kabarnya akan segera comeback, tapi entah kapan. Para member, termasuk Jennie, baru pulang dari Amerika Serikat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru