Tuntaskan Wamil, Yang Se Jong Sampaikan Pesan Hangat Ini pada Penggemar
Selebriti

Setelah menyelesaikan wamilnya belum lama ini, Yang Se Jong kembali menyapa penggemar pada Kamis (18/11). Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Aktor tampan Yang Se Jong membagikan pesan hangat untuk penggemar setelah menyelesaikan wamilnya belum lama ini. Dalam pesannya, Yang Se Jong mengungkapkan kerinduannya kepada para penggemar.

Sebagaimana diketahui, Yang Se Jong mulai menjalankan wamil sebagai tentara aktif pada bulan Mei 2020. Dia menyelesaikan wamilnya lebih awal pada 15 November untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Pada Kamis (18/11), Yang Se Jong menyapa penggemar melalui fan cafe. Dalam kesempatan ini, dia menceritakan pengalaman saat wamil hingga rencana comeback ke dunia seni peran. Simak penuturan lengkap Yang Se Jong berikut ini:

Yang Se Jong memulai, "Untuk semua orang yang kucintai! Halo, ini Se Jong. Aku mengatakan bahwa aku akan menemukan kalian suatu hari dan di sinilah aku. Aku yakin kalian kalian memiliki perasaan kecewa, tapi aku dengan hati-hati percaya kalian akan memahamiku."


Dia melanjutkan, "Aku sangat merindukan kalian. Semua orang telah melakukannya dengan baik, kan? Aku senang dan lega berpikir bahwa aku dapat menyapa kalian lagi dengan citra yang sehat setelah waktu ini berlalu. Sekarang setelah aku menulis ini, fakta bahwa aku telah dipulangkan terasa lebih nyata."

"Selama berada di militer, aku menghabiskan setiap hari dengan baik sambil memikirkan orang-orang yang mendukungku dengan hati yang tidak berubah. Kalian memberiku banyak kekuatan. Dari lubuk hatiku, terima kasih!" imbuhnya.

Yang Se Jong kemudian membahas rencana kariernya di masa depan. Dia menjelaskan, "Kepada mereka yang setia menungguku, aku akan membalas mereka dengan proyek yang bagus. Dan aku akan terus memberitahu kalian tentang apa yang kulakukan."

"Setiap orang! Jaga kesehatanmu dalam cuaca dingin. Ini adalah waktu yang sulit, tapi aku harap semua orang akan bahagia. Seperti biasa, terima kasih dan aku mencintai kalian! Jadilah sehat dan bahagia," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait