Sama-Sama Ajukan Perwalian Gala, Begini Nasib Hubungan Ayah Bibi Ardiansyah dan Ayah Vanessa Angel
WowKeren/Fernando
Selebriti

Orangtua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sama-sama mengajukan perwalian untuk Gala Sky Ardiansyah. Lantas bagaimana kini nasib hubungan ayah Vanessa dan Bibi?

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya tentu membawa luka bagi putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah. Bocah berusia satu tahun itu seringkali memanggil kedua orangtuanya.

Di sisi lain, keluarga Vanessa dan Bibi rupanya sama-sama ingin menjadi wali Gala. Keduanya mengajukan permohonan perwalian tunggal untuk Gala Sky. Lantas bagaimana nasib hubungan keduanya?

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah menegaskan bahwa dirinya dan Doddy tidak ada masalah. Pasalnya pengajuan permohonan wali itu sudah sama-sama mereka obrolkan sebelumnya.

"Ya administrasinya kan kayak begitu. Sekarang kan saya mengajukan permohonan untuk perwalian. Terus sekarang sedang dalam proses. Nah, bagaimana... dari awal-awal nggak ada masalah saya dengan keluarga Vanessa, dengan Papanya nggak ada masalah," tegas ayah Bibi.

Permohonan perwalian dilakukan untuk mengurus segala administrasi yang ada hubungannya dengan Gala. Akan tetapi, Faisal tidak tahu kalau Doddy ternyata juga mengajukan permohonan sebagai wali namun ayah Vanessa itu memang sempat mengungkapkannya.


"Saya saja belum tahu bahwa pihak sana mengajukan juga surat hak asuh, saya belum dengar, baru dengar hari ini dari wartawan. Dari kemarin nggak ada masalah," tuturnya.

"Ya komunikasi, cuma dia ngomong, 'Saya juga mau perwalian.' Itu saja dia. Cuma kan istilahnya proses berjalan. Pemikiran itu kan kadang-kadang bisa berubah. Kita demi Gala semuanya, kita akan berembuk supaya tidak terjadi permasalahan," tambah Faisal.

Namun Faisal mengatakan bahwa ia dan Doddy sudah menjadi keluarga sejak Bibi dan Vanessa menikah. Lantas kini Faisal dan Doddy sama-sama ingin membesarkan Gala.

"Harapan saya berbaik-baik dengan bapaknya Vanes dan ingin besarkan anak ini berdua. Cuma kebutuhan admin kan harus jelas kemana walinya. Untuk mendidik dan mengasuh, saya maunya dibantu oleh Papanya Vanes, kemudian sharing-lah. Saya akan selalu terbuka," Faisal.

Ayah Bibi pun berharap semua akan tetap baik-baik saja selama proses pengajuan wali Gala itu berjalan. Apabila akhirnya jatuh ke tangannya, Faisal tetap mempersilahkan Doddy untuk mengunjungi Gala kapanpun ia mau.

"Iya sering dia ke sini, kemarin juga masih datang. Sejauh ini menurut saya sih nggak ada masalah. Kalau dia mau mengajukkan perwalian itu saya juga paham, mudah-mudahan saja itu semua tidak terjadi dan kami baik-baik nggak ada masalah demi cucu," pungkas Faisal.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru