Seo Kang Joon Antusias Bahas Wamil, Ngaku Siapkan Hal Ini Sebelum Berangkat
Selebriti

Pada Kamis (18/11), Seo Kang Joon menggelar siaran langsung di Instagram untuk berpamitan sebelum wamil. Dalam kesempatan tersebut, dia membicarakan banyak hal menarik seperti ini.

WowKeren - Seo Kang Joon akan mulai menjalani wamil (wajib militer) pada 23 November mendatang. Demi mencegah penyebarluasan virus Corona, lokasi serta waktu pastinya tidak akan diumumkan.

Kendati demikian, Seo Kang Joon terlebih dahulu menyapa penggemar melalui siaran langsung Instagram pada Kamis (18/11). Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik tentang persiapannya sebelum wamil hingga reaksi keluarga.

Pertama-tama dia berkata, "Aku akan pergi! Untuk memenuhi tugas militerku, yang harus dilakukan oleh setiap pria Korea yang sehat, aku akan segera menjalani wajib militer. Aku ingin berbagi perpisahan terakhir sebelum wamil."

Seo Kang Joon kemudian berbicara tentang gaya rambut cepaknya. Dia menjelaskan, "Sejujurnya, aku ingin memotong rambutku menjadi pendek seperti ini untuk sementara waktu, tapi aku memotongnya sekarang karena memiliki kesempatan. Aku merasa puas."

Antusias Banget, Seo Kang Joon Beber Persiapan Sebelum Berangkat Wamil

Source: Soompi


Saat seorang penggemar memintanya untuk tidak pergi, dia menjawab, "Aku tidak bisa. Aku akan berada dalam masalah besar. Karena ini pertama kalinya aku wamil, pada awalnya aku merasa sangat takut dan kehilangan, tapi sekarang aku merasa lebih nyaman."

Dia melanjutkan, "Aku tidak tahu apakah kalian akan mempercayaiku, tapi aku sangat bersemangat. Aku mulai berpikir, 'Orang seperti apa yang akan kutemui dan gaya hidup seperti apa yang akan kujalani selama satu setengah tahun?' Pada dasarnya aku menjadikannya sebagai resolusi setiap hari."

Aktor 28 tahun ini juga mengungkap persiapannya sebelum wamil. Dia menuturkan, "Aku juga bersiap untuk menjadi 'manusia pagi'. Aku membiasakan diri untuk tidur sedikit lebih awal. Biasanya aku tidur sekitar jam 2 atau 3 pagi. Tapi mereka bilang kamu akan tidur sekitar jam 10 malam di militer."

"Meskipun tidak akan mudah, aku pikir aku akan menyesuaikan diri setelah berada di sana," lanjutnya. "Manusia adalah makhluk kebiasaan dan aku juga bisa menyesuaikan diri dengan cepat."

"Orang-orang di sekitarku berkata, 'Kamu akan melakukannya dengan baik. Jangan khawatir'. Aku sama sekali tidak menyedihkan," pungkas bintang "When the Weather is Fine" tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait