Vanessa Angel 'Datangi' Ayah dan Adik, Isi Mimpi Bikin Penasaran
YouTube/Langit Entertainment
Selebriti

Setelah Vanessa Angel meninggal dunia pada 4 November 2021, Doddy Sudrajat mengaku 'didatangi' sang putri melalui mimpi. Adik Vanessa Angel bahkan juga 'didatangi' Vanessa sekaligus Bibi Andriansyah.

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, bersedia hadir di kanal YouTube Langit Entertainment untuk membicarakan rasa kehilangannya akan sang putri tercinta. Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan pada 4 November 2021.

Doddy Sudrajat yang akrab disapa Vanessa Angel dengan sebutan Daddy bercerita telah 'didatangi' sang putri lewat mimpi. Namun Doddy Sudrajat masih enggan menceritakan isi mimpinya tersebut karena Vanessa Angel belum lama pergi meninggalkan dunia.

"Sesudah (Vanessa meninggal), ada (mimpi). Daddy sudah dimimpikan tapi Daddy nggak bisa sebutkan karena.. nanti lah terlalu dini Daddy menceritakan isi dari mimpi Daddy," ujar Doddy Sudrajat dalam tayangan pada Kamis (18/11). "Karena Daddy kan masih berduka, masih kurang 10 hari (meninggalnya Vanessa)."

Selain Doddy Sudrajat, adik Vanessa Angel yang akrab disapa Mayang juga 'didatangi' lewat mimpi. Dalam mimpi Mayang, Vanessa dan Bibi tersenyum kepadanya.

"Adiknya dimimpikan. Kalo adiknya, Mayang, dimimpikan katanya kakaknya senyum, Bibi juga senyum ke Mayang," terang Doddy Sudrajat. "Kalo Daddy hanya Vanessa aja. Tapi nantilah, isi mimpinya nggak bisa Daddy sampaikan ya."


Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengungkap kerinduan akan sosok Vanessa Angel yang manja. Karena kehilangan sang ibunda sejak usia 10 tahun, mendiang diceritakan masih manja meski sudah menikah dan memiliki anak.

"Hal yang dikangenin banyak. Anak ini manja, manja sekali. Seneng dipeluk. Kalo di lokasi syuting aja, ada makanan, minta disuapin sama Daddy. Sudah menikah pun masih seperti anak-anak," tutur Doddy Sudrajat. "Sama mama (sambung)nya manja, masih minta disuapin."

Sebelum Vanessa Angel meninggal dunia, mendiang juga menyiapkan perayaan ulang tahun untuk Doddy Sudrajat. Menurut Doddy Sudrajat, ini merupakan yang pertama dan ternyata terakhir kalinya mendiang Vanessa mengadakan pesta ulang tahun mewah untuknya.

"Kaget pada saat itu ya, tumben-tumbenan," tutup Doddy Sudrajat. "Itu sangat berkesan sekali dan nggak biasanya. Dan itu ulang tahun Daddy terindah, termewah yang Eca berikan walaupun keluarga kecil tapi bener-bener berkesan banget."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait