Doa Pilu Ayah Vanessa Angel: Semoga Kakak Sudah Ketemu Sama Mama
YouTube/Langit Entertainment
Selebriti

Vanessa Angel telah ditinggalkan sang ibunda saat usianya baru 10 tahun. Kini Vanessa Angel telah 'menyusul' sang ibunda, menyisakan duka untuk Doddy Sudrajat yang merindukan dua wanita tercintanya.

WowKeren - Doddy Sudrajat kembali mengungkap rasa rindunya kepada mendiang sang putri, Vanessa Angel. Kepergian Vanessa bersama sang suami, Bibi Andriansyah, masih meninggalkan luka yang mendalam di hati Doddy sebagai ayah.

Tak banyak yang bisa dilakukan Doddy Sudrajat selain berdoa untuk Vanessa Angel dan sang menantu. "Selalu solat, kita selalu membacakan surat Al-Fatihah untuk Vanessa dan Bibi," ujar Doddy kepada Celine Evangelista dalam tayangan di kanal YouTube Langit Entertainment pada Kamis (18/11).

Doddy Sudrajat juga kerap berbicara sendiri saat merindukan mendiang Vanessa Angel. Dalam perjalanan di dalam mobil, Doddy juga berbicara sendiri seolah Vanessa berada di sisinya sambil mendengarkan lagu "Indah Cintaku" yang dinyanyikan sang putri bersama Nicky Tirta.


"Kadang di mobil, ngomong sendiri. Ngomong sendiri, nggak ada siapa-siapa. Kayak tadi di mobil ngomong sendiri. 'Daddy kangen sama Kakak' selalu bilang gitu," tutur Doddy dengan pilu. "'Kalo kakak ada di sini, denger Daddy, Daddy sayang sama Kakak, Daddy kangen sama kakak' itu yang selalu Daddy ucapin di mobil sama denger lagunya dia."

Vanessa Angel yang telah ditinggalkan sang ibunda sejak berusia 10 tahun membuat Doddy Sudrajat berharap keduanya kini berbahagia bersama. "Kangen. Ya ada lagi 'Semoga Kakak sudah ketemu Mama ya, Kakak bahagia sama Mama ya' ngomong sendiri di mobil," lanjutnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat juga mengenang lika-liku kehidupan Vanessa Angel yang terjal. Doddy yang menemani sang putri meniti karier di industri hiburan Tanah Air pun terkenang perjuangan mereka di masa lalu.

"Jalan hidupnya memang luar biasa. Up and down dalam kehidupan Vanessa. Dari mulai dia lahir, 10 tahun dia sudah ditinggal sama mamanya, akhirnya dia masuk dunia entertain. Itu masa-masa yang nggak bisa Daddy lupakan," pungkas Doddy. "Karena perjuangan masuk ke dunia entertain juga nggak mudah ya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru