Terungkap Pesan Desta Saat Ayah Nino RAN Meninggal Dunia, Isinya Disebut Beda dari Yang Lain
instagram
Selebriti

Nino RAN menceritakan bagaimana Desta mengiriminya sebuah pesan yang beda dari orang lain saat sang ayah meninggal dunia, alasannya bikin langsung ngakak.

WowKeren - Musisi Nino RAN baru-baru ini menceritakan banyak sisi kehidupannya yang mungkin belum diketahui orang lain. Nino membeberkan kisah baik soal kariernya di belantika musik Indonesia maupun sisi kehidupan pribadinya, salah satunya kenangan dengan mendiang sang ayah.

Ayah Nino RAN diketahui telah tutup usia pada tanggal 30 Oktober 2020 silam. Ia pun mengenang sosok sang ayah saat berkesempatan berbincang dengan Vincent Rompies dan Desta. Saat itu Nino mengingat kembali bagaimana sosok sang ayah dan kedekatan mereka berdua.

Nino menyebut bahwa sang ayah selama ini selalu ingin menjadi sahabat dengan anak-anaknya. Karena itu menurut Nino mendiang begitu memahami dan mengenal betul dirinya dan para saudaranya. Seperti cara sang ayah saat memperkenalkan musik kepadanya.

“Bokap gue selalu pengen jadi temen anak-anak. Nggak bapak yang nyuruh anaknya jadi apa gitu,” cerita Nino RAN. “Bokap gue secara alus memasukkan musik di hidup gue. Caranya tau nggak apa? Dia tau gue nggak suka musik, dia les gitar, dia ngasih lihat aja bikin gue penasaran akhirnya mau. Les gitar, les drum, yang paling absurd les DJ,” paparnya.

Melanjutkan perbincangan soal ayah Nino RAN, Desta pun sempat kembali mengingat momen kepergian mendiang. Namun bukan Desta namanya jika tak melontarkan lawakannya saat mengingat juga kepergian mendiang sang ayah yang kemudian disusul oleh ayah Vincent.


“Bokap meninggal bulan?" tanya Desta. "3 Oktober 2020,” jawba Nino RAN. “Vincent nggak lama setelah itu?" tanya Desta lagi. "Iya 2021-nya," sahut Vincent. “Bokap gua duluan we,” candanya memancing gelak tawa.

Saat itu Nino langsung terkenang dengan pesan Desta saat sang ayah meninggal dunia. Beda dari yang lain yang menyampaiakn belasungkawa, Desta justru menghibur Nino dengan isi pesan yang tak terduga.

“Desta nih, orang-orang pada Whats App kan, turut berduka cita. Dia cuma bilang Welcome to the Club,” kata Nino.

Desta lantas mencoba menjelaskan alasannya mengirimkan pesan tersebut. Di sisi lain, Nino yang memahami maksud Desta hanya menghibur menunjukkan respons santainya.

“Iya karena kita kan masuk ke klub yatim. Kalau yang ngomong orang tuanya masih lengkap itu mungkin nyakitin, kalau sesama anak yatim, nyakitin juga ya?" tanya Desta. “Nyakitin...” sahut timnya. “Nggak,” sedang timpal Nino sembari tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel