Masih Punya Adik, Ayah Vanessa Angel Ingin Warisan Putrinya Dipisah dari Bibi Ardiansyah
Instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa ia ingin harta milik putrinya dipisah dari harta milik Bibi Ardiansyah. Doddy lantas membeberkan alasan mengapa menginginkan hal tersebut.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menginginkan warisan putrinya terpisah dari Bibi Ardiansyah. Bukan tanpa alasan, Doddy mengaku bahwa ia hanya ingin pembagian harta jadi lebih jelas.

"Ya penginan saya suratnya terpisah. Jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat tersendiri untuk Vanessa memiliki suratnya tersendiri," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube "Intens Investigasi", Jumat (19/11). "Jadi terpisah surat ahli waris itu. Setelah surat itu keluar, nanti ke depannya bagaimana untuk harta bersama."

Sedangkan terkait asuransi yang diwariskan Vanessa pada ayah dan adiknya, Doddy menjelaskan bahwa asuransi tersebut dibeli Vanessa sebelum menikah dengan Bibi. Tak hanya satu, ternyata Vanessa juga memiliki beberapa asuransi lainnya.

"Untuk asuransi yang khusus yang Vanessa, sebelum menikah dengan Bibi itu sudah saya urus. Tinggal tunggu kabar aja. Asuransi itu atas nama saya, dan adiknya Vanessa, Mayang," jelas Doddy. "Asuransi kan ada beberapa asuransi. Tapi kalau asuransi yang lainnya itu masih proses."


Tak hanya soal warisan, ayah Vanessa juga ingin memisahkan barang-barang milik putrinya dan Bibi. "Saya sih pinginnya nanti barang-barang Vanessa kita yang ambil, barang-barang Bibi ya diambil sama Bibi. Karena bagaimana pun Vanessa masih punya adik gitu, " ungkap Doddy dalam wawancara yang lain.

Lebih lanjut, cuplikan wawancara ayah Vanessa tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Tampak banyak netter melayangkan cibiran pada Doddy.

"Mohon maaf Pak. Tapi harusnya bapak yg sekarang ngasih ke Gala. Bukan minta sesuatu yang sebenernya bisa sangat berguna buat Gala," tulis seorang netter. "Belum jg 40 hari.. Udah sibuk ngurusi hak milik peninggalan alhmrm.. Kedua almarhm dan almarhumah meninggalkan ank.. Jd semua itu hak nya gala," sahut netter lainnya. "Adek ny vanessa masih ad orang tua.....😂 nah gala?..... jgn ambil hak anak yatim piatu pak.....😢" timpal akun lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts