8 Potret Chani SF9 Yang Dikutuk Jadi Kang Bersin Di Drama 'Jinx'
Instagram/c_chani_i
Selebriti

Chani SF9 akan segera menyapa penggemar melalui projek akting terbaru berjudul 'Jinx'. Muda dan bertalenta, Chani telah banyak membintangi judul film dan drama Korea Selatan.

WowKeren - Kang Chan Hee atau lebih dikenal sebagai Chani SF9 kembali hadir sebagai aktor dalam drama Kakao TV berjudul "Jinx". Chani akan beradu akting dengan Eunseo WJSN (Cosmic Girls).

"Jinx" begitu dinantikan penggemar karena menggabungkan genre fantasi dengan romantis. Chani akan memerankan tokoh Kyu Han, seorang pria yang mendapat kutukan berupa kesialan. Setiap kali Kyu Han bersin, segala sesuatu yang bertolak belakang dengan keinginannya akan terwujud. Kyu Han selalu terjebak dalam situasi yang tidak terduga.

Maknae SF9 ini mengaku harus banyak latihan bersin agar aktingnya terlihat alami. Chani juga bercerita sangat berhati-hati saat melatih detail bersinnya karena pandemi COVID-19. Yuk, intip sederet pesona tampan Chani yang membuat penggemar jatuh cinta.

(wk/wahy)

1. Pose Rebahan Ganteng


Pose Rebahan Ganteng
Instagram/c_chani_i

Chani SF9 dikenal penggemar memiliki tubuh semampai dan visual yang menawan. Wajah ganteng idol berzodiak Scorpio ini kembali menghiasi salah satu majalah mode ternama Korea Selatan. Chani mengunggah salah satu potret di balik layar yang memakai busana nuansa biru dan magenta dengan pose rebahan.

2. Bergaya Sporty


Bergaya <i>Sporty</i>
Instagram/c_chani_i

Memasuki musim dingin, Chani mulai tampil dengan busana tebal. Chani terlihat keren saat menggunakan jaket musim dingin warna hitam dan putih lalu dipadukan dengan celana training warna abu-abu.

3. Kece Saat berkacamata


Kece Saat berkacamata
Instagram/c_chani_i

Chani termasuk idol yang mengikuti perkembangan tren fashion. Ketika tren memakai rantai kacamata menjadi viral, Chani juga ikut mengenakannya. Idol yang bisa bermain biola ini terlihat semakin kece saat mengenakan kacamata yang dilengkapi dengan rantainya.

4. Tampan Bak Model


Tampan Bak Model
Instagram/c_chani_i

Chani mengunggah potret dirinya memakai busana serba hitam dan memamerkan kaki jenjangnya. Idol yang memiliki tinggi badan 177 ini menuai banyak pujian karena postur tubuh idealnya dan dipanggil penggemar sebagai sang model.

5. Kesan Dewasa Yang Terpancar


Kesan Dewasa Yang Terpancar
Instagram/c_chani_i

Chani debut di SF9 pada usia 16 tahun dan memiliki citra imut dan menggemaskan. Kini, Chani sudah dewasa dan memiliki aura maskulin yang kuat. Chani dinilai semakin karismatik dan gagah saat mengenakan kemeja biru.

6. Dance Line di SF9


<i>Dance Line</i> di SF9
Instagram/c_chani_i

Chani menempati posisi penari utama di SF9. Chani beberapa kali mengunggah video dirinya menari, baik tarian ciptaannya sendiri maupun karya koreografer ternama. Beberapa konten videonya itu sempat viral di kalangan penggemar.

7. Sering Akting Jadi Pelajar


Sering Akting Jadi Pelajar
Instagram/c_chani_i

Chani mengawali kariernya sebagai aktor cilik. Chani pernah menjadi model video klip "Balloons" milik TVXQ. Idol kelahiran kota Daejeon ini sering memerankan tokoh pelajar di sejumlah drama, seperti "Signal" dan "Sky Castle".

8. Side Profile Yang Menakjubkan


<i>Side Profile</i> Yang Menakjubkan
Instagram/c_chani_i

Chani dipanggil penggemar sebagai idol yang memiliki side profile yang menakjubkan. Chani mempunyai rahang tegas, hidung mancung dan alis tebal. Idol yang ramah dengan penggemar ini sangat suka tersenyum sehingga kadar kegantengannya bertambah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait