Maju Mundur Soal Terima Vanessa Angel Jadi Istri Bibi Ardiansyah, Mertua Berubah Pikiran Karena Ini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dulunya memang sempat terganjal restu oangtua. Maju mundur menerima Vanessa, ayah Bibi menceritakan alasannya hingga akhirnya berubah pikiran.

WowKeren - Semasa hidupnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah melalui banyak hal. Bahkan pernikahan mereka berdua pun sempat ditentang oleh keluarga.

Kepada Hotman Paris Hutapea di "Hotman Paris Show", ayah Bibi menceritakan bagaimana perasaannya soal pernikahan sang putra. Alih-laih tidak setuju, H. Faisal meragukan Bibi dapat hidup bersama dengan seorang public figure.

"Saya maju mundur juga, waktu pernikahan. Saya buka aja ya, Vanessa kan... bukan saya nggak setuju sebenarnya. Cuman waktu itu saya pikir, kan dia (Bibi) usahanya dagang mengikuti papanya," kata H. Faisal dalam video kanal YouTube Hotman Paris Show yang tayang pada Kamis (18/11).

"Kemudian saya bukakan toko, saya modalin. Saya bisa ukur keuntungan dengan dagangan dia itu berapa. Sementara yang mau dinikahin, mau dikawini oleh dia ini publik figur," ujar Faisal. "Publik figur tentu biaya nggak sedikit, makan biaya gede. Apakah dengan dagang begini cukup nggak?"


Sebelum menikah, H. Faisal sering kali meminta Bibi untuk mempertimbangkan ulang keputusannya. Mengingat putranya akan menikahi seorang public figure maka penghasilan Bibi pun menurutnya juga harus besar.

"Sering saya bilang sama dia tuh, setiap saat. Sebelum menikah. Kita untung dagang berapa sehari? Nah kalau kita nikah dengan seorang public figure itu biaya gede. Syukur-syukur kalau kamu bisa mencari uang di situ, kalau tidak bagaimana? Papa yang pusing, Nak," kenangnya.

Namun ayah Bibi berubah pikiran tentang penilaianya terhadap seorang public figure lantaran melihat sendiri sifat Vanessa Angel yang luar biasa. Terlepas dari profesinya sebagai artis, Faisal menyaksikan sendiri Vanessa mau duduk berpanas-panas ria di toko milik Bibi.

"Ya, saling mencintai. Saya ingat Vanessa ini memang orangnya ya luar biasa menurut saya. Dia nggak segan berpanas-panasan, keringatan segala macam, duduk di toko Febri (nama asli Bibi) dari pagi sampai sore, sebelum terjadi masalah di Surabaya," ungkap ayah Bibi.

Seiring berjalannya waktu, Faisal juga menjadi saksi hubungan putranya dan sang istri. "Jadi Vanessa ini memang orangnya orang baik. (Karakternya) cocok mereka," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru