Tur Konser BTS di Momen Ini Dinilai Paling Terkenang Sekaligus Bikin Bangga, Setuju?
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sudah berkeliling dunia untuk mengadakan tur konser membuat BTS memperlihatkan kepopulerannya. Maka tidak heran jika salah satu di antara acara tersebut memiliki kesan yang terkenang.

WowKeren - Menjadi salah satu artis terbesar di dunia merupakan suatu pencapaian bagi BTS (Bangtan Boys). Sejak memulai debutnya pada tahun 2013, BTS telah mengokohkan status mereka sebagai salah satu artis terbesar di dunia.

Namun, selain merilis lagu-lagu yang sangat menarik dan memiliki kepribadian yang paling menawan, para member BTS dikenal memiliki kehadiran yang luar biasa di atas panggung ketika mereka tampil di depan penggemar.

Baru-baru ini, blip menjadi tuan rumah Konferensi KPOP RADAR & TikTok 2021 di mana mereka berbicara dengan beberapa ahli tentang berbagai bagian industri K-Pop. Secara khusus, mereka berbicara dengan Kim Sangwook dan Seo Donghyeon, yang bertanggung jawab untuk membuat konser untuk BTS dan ATEEZ.

Secara khusus, setelah membantu mempersiapkan beberapa pertunjukan dan konser paling spektakuler untuk BTS, pembawa acara bertanya kepada Seo Donghyeon tentang satu panggung khusus yang paling dibanggakan mengingat ia pernah bekerja bersama dua boy grup besar.


Seo Donghyeon tidak bisa hanya memilih satu. Akhirnya, Seo Donghyeon ini memilih konser BTS yang bertajuk "BTS's Love Yourself World Tour" dan "Love Yourself: Speak Yourself".

Hal ini dikarenakan ketika berada di konser tur "BTS's Love Yourself World Tour", para staf merasa bangga karena berhasil menyuguhkan panggung sempurna untuk Suga ketika membawakan lagu "Trivia: Seesaw". Ia juga menambahkan bahwa tur "Love Yourself: Speak Yourself" juga menjadi momen yang tidak terlupakan karena sepanjang tur, penggemar disuguhi beberapa momen luar biasa dan tak terlupakan dari para anggota, termasuk membawakan lagu "ANPANMAN", bermain prank, dan Jungkook bernyanyi bersama dengan lagu Jimin BTS yang berjudul "Serendipity".

Namun, ternyata Seo Donghyeon punya konser favorit pribadinya sebagai seorang sutradara konser, dan itu adalah acara jumpa fans ke-4 BTS yang bertajuk "Happy Ever After". "Menurut saya, secara pribadi, kapasitas sutradara paling banyak masuk ke acara jumpa fans ke-4. Saya berusaha keras dalam hal visual dan konten. Saya berusaha sangat keras. Dan saya pribadi sangat puas," ungkap Seo Donghyeon.

Perlu diketahui, acara yang dimaksud oleh Seo Dongyeon adalah ketika di tahun 2018 silam BTS melakukan perjalanan ke Jepang acara jumpa fans "Happy Ever After". mereka, dan itu jelas merupakan momen bagi ARMY di seluruh dunia untuk diingat, terutama setelah mereka merilis DVD. Warna-warna cerah di VT sekaligus penampilan yang semarak jelas merupakan konser yang patut dibanggakan.

Dengan begitu banyaknya pertunjukan luar biasa selama karier BTS yang tidak mengherankan jika seorang sutradara konser merasa sangat sulit untuk memilih mana acara yang paling menjadi favoritnya. Sementara itu, tampaknya penggemar sendiri juga memiliki tanggapan lain untuk setiap konser idola mereka masing-masing.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru