Rating 0 Persen, Poin Review 'Idol: The Coup' Kalahkan 'Now, We Are Breaking Up' di Tiongkok
Naver
TV

'IDOL: The Coup' adalah drama tentang idol yang gagal mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian meski tercapai. Drama ini berpusat pada girl grup fiksi Cotton Candy.

WowKeren - "Idol: The Coup" bisa dibilang kurang populer untuk para penonton layar kaca. Sejak awal ditayangkan, drama yang dibintangi oleh Hani dan Kim Minkyu ini terus mencatat rating rendah dikisaran angka nol koma persen.

Namun siapa sangka jika "Idol: The Coup" justru sangat populer di Tiongkok. Salah satu situs review paling populer dan bergengsi di Tiongkok, Douban belum lama ini mengumumkan poin drama JTBC itu bahkan mengalahkan "Now, We Are Breaking Up".

Menurut skor terbaru Douban, "Idol: The Coup" sukses meraih 8,1 poin. Posisi kedua ditempati oleh drama MBC "The Red Sleeve" yang dibintangi Lee Se Young dan Junho 2PM dengan 8 poin. Selanjutnya adalah "Melancholia" yang memasangkan Lee Do Hyun dan Lim Soo Jung dengan raihan 7,6 poin.

Peringkat keempat adalah "Now, We Are Breaking Up" yang dibintangi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo dengan 7,1 poin. Kemudian peringkat kelima adalah "Secret Royal Inspector Joy" yang memasangkan Taecyeon dan Kim Hye Yoon dengan 6,8 poin.


Raihan poin "Idol: The Coup" ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan penonton Indonesia. Pasalnya sudah banyak yang memberikan pujian pada drama tentang kehidupan idol ini dan cukup sedih karena rating rendah di Korea Selatan.

"Drama yang bikin mata bengkak, tapi recomended asli harus nonton," tulis seorang fans. "Nyoba nonton drama ini ajg bagus bgt gileee 4episode bengep mata, plis ojo nyawang buku ko sampul e gaes," sambung yang lain.

"Padahal drama nya bagus sih cuma kayaknya di awal2 emang bikin nyesek mewek trus gak tau deh ntar lanjutan nya gimana, we masih tim kim min kyu," imbuh yang lain. "Wajib nonton sih. Nonton ini makna kebersamaan dapat banget nangis mulu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "IDOL: The Coup" adalah drama tentang idol yang gagal mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian mereka yang belum tercapai. Drama ini berpusat pada girl grup fiksi Cotton Candy, yang terdiri dari pemimpin Jenna (Hani), Hyunji (SolbinLABOUM), Stella (Han So Eun), Elle (Exy WJSN) dan ChaeA (Green Redsquare).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait