Gracia Indri Minta Doa Umumkan Soal Hari Besar Auto Banjir Respons Para Artis, Menikah Hari Ini?
instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri langsung dibanjri ‘kehadiran’ rekan artis usai umumkan soal hari besar melalui unggahan di Instagram miliknya, benarkah ia akan menikah hari ini di Belanda?

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Gracia Indri baru-baru ini membuat sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasinya yang cukup menjadi perbincangan publik. Pasalnya postingan terbaru Gracia kali ini ramai diduga mengandung sebuah kode tentang hari bahagianya.

Seperti diketahui bahwa sudah cukup lama Gracia Indri meninggalkan Indonesia untuk pindah dan menetap di Belanda. Kabar yang beredar menyebut jika Gracia ingin memulai kehidupan barunya dan menikah dengan sang kekasih di sana.

Sementara itu baru-baru ini Gracia membagikan foto terbaru dengan caption yang menjadi sorotan. Mulanya kakak dari Gisela Cindy itu mengunggah fotonya tengah berada di sebuah ruangan yang penuh perabotan.

Gracia Indri sendiri memilih pose berdiri agak jauh dan membelakangi kamera seraya memegang sebuah koper di tangannya. Sedangkan di sisi tangan satunya Gracia mengangkat sebuah dress putih dengan ekspresi penuh kebahagiaan.

Tak hanya itu, beberapa kain berwarna putih di sofa ruangan tersebut juga tak kalah mencuri perhatian lantaran nampak seperti tudung dari gaun pengantin. Lantas benarkah jika Gracia tengah mengumumkan hari bahagia pernikahannya hari ini di Belanda?

Sayangnya, jawaban dari pertanyaan tersebut belum bisa dipastikan. Pasalnya pada unggahannya kali ini, Gracia hanya menyebutkan dan mengumumkan soal “hari besar” seraya meminta doa.


Get Ready for my BIG DAY tomorrow. Doakan semuanya lancar ya teman2,” tulis Gracia Indri singkat pada unggahannya di Instagram, Sabtu (20/11).

Sementara itu dengan cepat para artis “berdatangan” melalui kolom komentar unggahan Gracia Indri di atas. Seolah sudah mengetahui tentang hari bahagia Gracia Indri, para selebriti ini tak hanya memberikan ucapan selamat namun juga beragam doa manis.

Gracia Indri Minta Doa Umumkan Soal Hari Besar Auto Banjir Respons Para Artis, Menikah Hari Ini?

Instagram/@graciaz14

Waah i was supposed to be your MC doooong,” seru Indra Bekti. “Semoga dilancarkan. Bahagia selaluuu kakak,” doa Wendi Cagur. “Wohooooo, lancarrr,” ujar Robby Purba.

Selamaaat ya Grezi sayang, sooo happy for you,” sambung Denada. “Lancar sayangg,” timpal Shireen Sungkar. “Aaammiiin.. semoga lancar, langgeng, bahagia, sehat, berlimpah rejeki selalu.. Aamiin,” tulis Feni Rose, dan masih banyak artis lain.

Mengingat kembali, sebelumnya Gracia Indri sudah lebih dulu mengabarkan momen bahagianya saat dilamar sang kekasih bule. Momen lamaran tersebut dibagikan Gracia Indri melalui Instagram pribadinya pada hari Minggu (7/11). Terlihat Gracia tak bisa menyembunyikan ekspresi terkejut dan bahagianya saat sang kekasih bule berlutut sambil mempersembahkan cincin di hadapannya.

Lantas benarkah jika Gracia kini mengumumkan akan segera menikah di Belanda? Kita tunggu saja kabar bahagia langsung dari Gracia Indri ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait