Kim Seon Ho Siap Comeback Usai Skandal, Netizen Ramai-Ramai Berikan Tanggapan Seperti Ini
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Dengan berita bahwa Kim Seon Ho akan memulai aktivitasnya, banyak netizen yang membagikan pesan mereka. Tak sedikit dari netizen yang menantikan kembalinya aktor tersebut di dunia hiburan.

WowKeren - Baru sehari yang lalu, dilaporkan bahwa Kim Seon Ho secara resmi memulai aktivitasnya di dunia hiburan setelah kontroversi kehidupan pribadinya. Aktor tersebut akan menghadiri pembacaan naskah pertama untuk film "Sad Tropics" yang dibintanginya.

Menurut seorang pejabat dari industri film, semua pemeran dari film "Sad Tropics" termasuk Kim Seon Ho akan hadir pada pembacaan naskah pertama. Ini menandai kegiatan pertama lawan main Shin Min A tersebut setelah beberapa pekan menghentikan aktivitasnya.

"Sad Tropics" berkisah tentang seorang anak laki-laki yang lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina. Dia bermimpi menjadi petinju profesional dan memutuskan untuk pergi ke Korea Selatan untuk mencari ayahnya.

Kim Seon Ho akan memainkan peran karakter misterius yang tampaknya membantu tetapi juga tampaknya menjadi penghalang bagi karakter utama. Go Ara akan memainkan peran karakter yang memegang kunci penting untuk pembalikan dalam plot. Aktor yang akan memerankan karakter utama laki-laki diharapkan akan terungkap pada hari pembacaan naskah.


Sebelumnya dikabarkan bahwa film "Sad Tropics" akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Kim Seon Ho sebagai pemerannya, menyusul kontroversinya. Kim Seon Ho kemudian menyampaikan melalui agensinya Salt Entertainment bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk kesempatan yang diberikan kepadanya.

Dengan berita bahwa Kim Seon Ho akan memulai aktivitasnya, banyak netizen yang membagikan pesan mereka untuk mendukung aktor tersebut. Tak sedikit dari netizen yang menantikan kembalinya Kim Seon Ho ke dunia hiburan.

"Aku harap dia membuat comeback yang luar biasa, aku menantikan film barunya," komentar netizen. "Ya ampun, Kim Seon Ho menderita karena wanita sampah itu. Kim Seon Ho, hati-hati dengan wanita," kata netizen lainnya. "Jangan main-main dengan dia lagi. Aku bukan penggemarnya tapi orang-orang harus berhenti mengganggunya agar dia bisa sukses lagi," ujar yang lain.

"Semoga Kim Seon Ho menjadi lebih sukses," kata netizen. "Aku menjadi penggemarnya setelah 'Hometown Cha-Cha-Cha' dan aku menjadi sangat sedih ketika jalannya menuju kesuksesan tiba-tiba terhalang tetapi sekarang dia kembali dan aku menantikan aktivitasnya lagi," komentar yang lain. "Aku mendukungmu, Kim Seon Ho. Aku menantikan filmnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts