Adipati Dolken Blak-blakan Bahas Reaksi Istri Soal Adegan Ciumannya di Film 'Akhirat: A Love Story'
instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken lakukan adegan cium Della Dartyan di film ‘Akhirat: A Love Story’, lantas bagaimana dengan reaksi Canti Tachril sang istri? Simak jawaban langsung dari Dodot.

WowKeren - Aktor tampan Adipati Dolken belum lama ini disibukkan dengan penggarapan project terbarunya yakni film “Akhirat: A Love Story”. Film yang juga dibintangi oleh Della Dartyan ini telah rampung dan kabarnya akan ditayangkan serentak di bisokop Indonesia mulai 2 Desember 2021 mendatang.

Sementara itu baru-baru ini Adipati Dolken sendiri banyak becerita mengenai filmnya yang akan rilis tersebut, termasuk adegan ciuman dengan Della Dartyan. Terkait adegan tersebut, Dodot juga blak-blakan mengungkapkan reaksi sang istri, Canti Tachril.

Dodot, sapaan akrab Adipati Dolken, mengungkapkan sang istri selalu memberikan dukungan penuh terkait kariernya di dunia seni peran. Termasuk ia disebut tak cemburu saat sang suami melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya.

“Enggak sih (cemburu), dia seratus persen ngedukung gue. Apapun yang gue kerjakan dia dukung," kata Adipati Dolken kepada rekan media di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (19/11).

Dalam film tersebut, Dodot melakukan sebuah adegan ciuman dengan sang lawan main, Della Dartyan. Aktor 30 tahun tersebut merasa bersyukur sang istri memahami dan mendukung kinerjanya di dunia perfilman.


“Gue sangat bersyukur punya istri yang seperti Canti, karena dia selalu mendukung," ujar Adipati Dolken memuji sang istri.

Di sisi lain tentu banyak penggemar yang berharap pasangan ini bisa saling adu akting dalam sebuah project bersama. Namun Adipati Dolken sendiri mengungkapkan belum ada rencana untuk bermain film bareng sang istri. “Belum sih. Karena memang kami lagi yang ada aja dulu nih kita kerjain,” tuturnya.

Seperti diketahui bahwa Adipati Dolken dan Canti Tachril resmi menikah pada 18 Desember 2020. Keduanya menggelar acara akad nikah secara tertutup di Bangka, Belitung.

Seusai acara, Adipati Dolken sempat berbagi banyak cerita mengenai keputusannya menikah dengan Canti Tachril. Termasuk pujian yang ia berikan tentang Canti Tachril yang di matanya merupakan sosok yang terbaik.

“Menurut gue Canti itu punya potential untuk jadi istri yang baik, buat gue. Gue melihat dia bukan hanya kebaikannya doang, tetapi keburukannya juga harus bisa gue terima,” kata Adipati Dolken kala menggelar konferensi pers usai pernikahannya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts