Googling Cara Percaya Diri,  Adam Pacar Agnes Monica Insecure Dikaitkan dengan Wijaya Saputra?
Instagram/agnezmo
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Adam Rosyadi sempat mengunggah postingan sedang mencari tips cara percaya diri setiap hari. Sebelumnya, Adam terus dikaitkan dengan sosok mantan Agnes Monica, Wijaya Saputra.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, kekasih Agnes Monica, Adam Rosyadi, jadi sorotan karena berambut pirang. Dalam salah satu foto, Adam pun sempat disebut mirip sosok mantan kekasih Agnes, Wijaya Saputra alias Wijin.

Dari segi karakter, Adam dan Wijin agaknya memang ada kesamaan. Keduanya merupakan sosok pria charming yang kalem dan tak banyak bicara. Baik Adam maupun Wijin sama-sama konsisten untuk mendukung karir Agnes.

Selain itu, keduanya juga tangguh dalam menghadapi hujatan para fans Agnes yang tak merestui hubungan dengan sang idola. Adam dan Wijin juga cukup menuai sukses di karir masing-masing.


Disaat sedang jadi sorotan, Adam mendadak mengunggah postingan tengahbrowsing di Google. Ia mencari tips soal cara untuk tetap percaya diri setiap hari.

Namun bukan insecure karena Wijin, Adam rupanya sedang berpromosi untuk sebuah produk perawatan wajah. Di video berikutnya, Adam tampak memperagakan cara untuk membuat wajahnya tetap glow up. Ia jadi makin keren usai merawat diri sekaligus membuktikan dirinya bukan sosok yang insecure.

Instagram

Adam Rosyadi Pamer Bukti Anti Insecure

Sementara itu, akun gosip terkait Agnez Mo sempat mengunggah video seolah-olah Wijin pernah merasa insecure sebagai mantan. Ia juga seolah memberikan pesan buat kekasih Agnes, Adam.

"Awalnya gua punya insecure tinggi banget, gak dipungkiri kena pridenya. Karena dia artis yang besar, aku pengusaha yang masih merintis juga. Tapi gak papa, itu porsinya dia. Aku awalnya susah banget kayak aduh diomongin, Wijin punya apa sih. Bisa coba, gak gampang, kita harus tahan mental juga," kata Wijin. "Tapi ya udahlah gua fokus akan usaha gua sendiri. Dan suatu saat gua akan menjamin dia, take care of her, keluarganya. Ya puji Tuhan support dari dia dan Tuhan."

Padahal wawancara Wijin dan Melaney Ricardo itu tak ada kaitan langsung dengan hubungan Agnez dengan Adam. Justru kala itu Wijin membahas soal hubungannya dengan Gisella Anastasia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts