Kehidupan Asmara
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Han So Hee yang jatuh pada Kamis (18/11) lalu, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier bintang 'The World of the Married' tersebut.

WowKeren - Meski belum pernah mengkonfirmasi hubungan asmara selama menjadi aktris, Han So Hee pernah dirumorkan berpacaran dengan Song Kang. Rumor ini mencuat karena keduanya terlihat sangat intim dan mesra saat syuting drama "Nevertheless".

Kecurigaan netizen bukan tanpa alasan. Sebab Song Kang tampak terus memegang tangan Han So Hee dan menatapnya dengan hangat bahkan ketika kamera utama sedang tidak merekam.

"Bahkan saat syuting berhenti, Song Kang terus memegang tangan Han So Hee haha," tulis seorang netizen di komunitas online. "Jika kalian benar-benar berpacaran, silakan pacaran dalam waktu yang lama dan silakan menikah juga."

Postingan itu akhirnya mendapat banyak komentar dari netizen Korea yang lain. Banyak yang sependapat dengan OP karena Song Kang dan Han So Hee terlihat seperti benar-benar berpacaran.

"Di video behind the scene ini mereka tampak lebih nyata daripada pasangan sungguhan haha," ujar seorang netizen. "Aku sangat iri pada mereka. Aku iri padanya karena dia punya pria tampan seperti Song Kang yang menatapnya seperti itu," imbuh netizen yang lain.

"Aku juga yakin mereka pacaran," kata netizen yang lain. "Ternyata bukan hanya aku yang berpikir seperti itu," timpal yang lain. "Komentar di video itu semua bertanya apakah mereka pacaran," sahut netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait