Heboh Banget, J-Hope dan Maknae Line BTS Asyik Nonton Konser Harry Styles di LA
Selebriti

Penggemar melihat keempat member BTS tersebut di konser 'Love On Tour' Harry Styles. Di kursi penonton, mereka tampak bersemangat dan dengan antusias menari mengikuti lagu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampaknya menikmati waktu mereka di Amerika Serikat. J-Hope, V, Jungkook dan Jimin BTS baru-baru ini terlihat diantara kerumunan di konser Harry Styles di Los Angeles.

Pada 19 November malam waktu setempat, penggemar melihat keempat member BTS tersebut di konser "Love On Tour" Harry Styles. Di kursi penonton, mereka tampak bersemangat dan dengan antusias menari mengikuti lagu.

Banyak foto dan video BTS di konser Harry Styles di The Forum, LA dengan cepat menyebar dan membuat heboh Twitter. Melalui fancam, sepertinya mereka sedang bersenang-senang.

J-Hope dan Maknae Line BTS Asyik Nonton Konser Harry Styles 1

Source: Twitter

Secara khusus, V dan Jungkook tampak paling bersemangat. Duduk bersebelahan, keduanya terus-menerus terlihat menari dan bernyanyi bersama.

Para penggemar juga memperhatikan pakaian "ninja" Jungkook. Ia mengenakan topi baseball dan topi hoodie dengan topeng. Namun tidak peduli seberapa banyak Jungkook mencoba untuk menutupi dirinya, penggemar masih bisa melihatnya dari jarak bermil-mil.


BTS juga membagikan momen mereka di konser Harry Styles melalui unggahan Twitter. J-Hope dan maknae line BTS membagikan potret bareng Lizzo yang juga menonton konser. Penggemar tidak bisa berhenti membicarakan mereka di media sosial.

J-Hope dan Maknae Line BTS Asyik Nonton Konser Harry Styles 2

Source: Twitter

"Lihat betapa nyamannya BTS, mereka bahkan menyalakan senter ponsel mereka," komentar netizen. "Beberapa penggemar pergi ke konser Harry Styles dengan membawa ARMY BOMB, siapa sangka mereka akan benar-benar melihat BTS di sana!" tambah netizen lain.

"Maknae line bersenang-senang dengan J-Hope yang tampak seperti pengasuh mereka, hahaha," sahut yang lain. "Empat member ini pasti akan keluar bersenang-senang, sementara tiga lainnya mungkin tidur di hotel," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dijadwalkan untuk menampilkan "Butter" dengan rapper Megan Thee Stallion di American Music Awards (AMA) 2021 pada 21 November waktu setempat. Mereka juga akan membawakan "My Universe" bersama Coldplay.

Selain AMA 2021, BTS juga akan menggelar konser offline BTS Permission to Dance On Stage" di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember waktu setempat. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru